Datang ke Sumbar, AHY Tularkan Semangat Kemenangan untuk Mualim

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Ranah Minang, Minggu (22/11/2020) untuk memastikan kemenangan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim) yang diusung bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

Kedatangan AHY disambut langsung oleh Mulyadi dan Ali Mukhni di Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Tiba di BIM, AHY disambut carano dan dikalungkan selendang berwarna biru yang begitu gagah di pundak AHY.

Tampak juga hadir Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya beserta jajaran dari DPP dan DPD Demokrat. Bersama Mulyadi-Ali Mukhni, AHY juga menyempatkan waktu untuk melihat keindahan pantai di Sumbar. Di salah satu titik pantai, AHY dan Mulyadi-Ali Mukhni berfoto bertiga sambil mengangkat jari telunjuk, menunjukkan simbol angka satu. Bukti dukungan penuh AHY untuk Mulyadi-Ali Mukhni.

Kedatangan AHY menularkan aura semangat luar biasa bagi para kader Demokrat dan seluruh tim pemenangan Mulyadi-Ali Mukhni. Semangat untuk memastikan kemenangan, karena Mulyadi-Ali Mulkhni digadang-gadang sebagai salah satu kandidat terkuat Pilgub Sumbar.

Baca Juga:  Zulkifli Hasan Minta Kader PAN Bersungguh-sungguh Menangkan Mualim

AHY menilai Mulyadi-Ali Mukhni merupakan paduan kepemimpinan yang tepat menghadapi tantangan ke depan. Oleh karena itu, memilih Mulyadi-Ali Mukhni menurut AHY merupakan keputusan yang tepat.

“Di era yang penuh tantangan ini butuh pemimpin yang peduli kepada masyarakat. Oleh karena itu saya mengajak masyarakat Sumbar pilih Mulyadi dan Ali Mukhni yang akan mewujudkan Sumbar Berkah dan Sejahtera,” kata AHY.

AHY menambahkan, menjadikan Sumbar Berkah dan Sejahtera merupakan tujuan mulia yang harus didukung penuh. Hal itu menurut AHY sangat sesuai dengan filosofi hidup masyarakat Sumbar yang berpedoman dengan agama sesuai dengan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK).

“Dalam Pilkada 2020 ini, Bapak Mulyadi dan Bapak Ali Mukhni mengusung Sumbar Berkah dan Sejahtera sebagai perwujudan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah,” tutup AHY. (idr)