Mahyeldi Minta Pengurus Baru Hadirkan Semangat Melayani Rakyat

Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Kota Padang, di Kantor DPTD PKS Kota Padang, Minggu (24/01/2021).

Dalam muscab tersebut, sebanyak 11 kepengurusan PKS pada tingkat kecamatan yang disebut Dewan Pengurus Cabang (DPC) dikukuhkan dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua DPTD PKS Kota Padang Muharlion.

Dalam kesempatan itu, Muharlion mengucapkan selamat kepada segenap pengurus DPC yang baru. Kemudian juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya atas kinerja dan kerjasamanya selama kepengurusan.

“Selamat, mari jadikan amanah ini sebagai ladang amal shalih bagi kita. Mari kita tambah anggota dan tambah kursi untuk momentum kemenangan PKS ke depan,” kata Muharlion didampingi Sekretaris DPTD PKS Padang Jaa’far.

Dia mengatakan, dalam kesempatan itu masing-masing DPC yang baru menetapkan lima pengurus harian yakni ketua, sekretaris, bendahara, bidang kader dan bidang perempuan.

“SK (Surat Keputusan)-nya langsung dari Dewan Pengurus Wilayah, DPW. Mereka diberi tenggat 10 hari untuk menyusun kepengurusan lengkap,” imbuh Muharlion.

Baca Juga:  PKS Kirim 6 Nama ke Pusat

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumbar, Mahyeldi Ansharullah yang menghadiri muscab tersebut mendoakan agar para pengurus yang baru diberikan pundak yang kuat oleh Allah SWT untuk memikul amanah.

Dia berharap kepengurusan baru masing-masing DPC dapat menghadirkan semangat baru bagi PKS di Kota Padang.

“Semoga pengurus baru seiring dengan lambang dan mars PKS yang baru, menghadirkan semangat baru untuk bersama melayani rakyat. Dan tentu saja bisa memenangkan PKS di Pemilu 2024 mendatang,” ujar Mahyeldi. (i)