Mulyadi-Ali Mukhni Ingin Bangun Sumbar dengan Prinsip Adil dan Merata

49

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Mulyadi-Ali Mukhni ingin membangun Ranah Minang dengan prinsip adil dan merata bagi seluruh masyarakat. Pembangunan yang dimaksud untuk seluruh bidang, baik infrastruktur, sumber daya manusia (SDM) maupun lainnya.

Menurut Mulyadi, Sumbar yang terdiri dari 19 kabupaten dan kota harus mendapat perhatian, tanpa ada yang merasa ditinggalkan oleh pemerintah. Hal itu sebagai bentuk perwujudan hadirnya negara dalam membantu pembangunan bagi masyarakat.

Mulyadi yang dikenal dekat dengan masyarakat melanjutkan, pembangunan yang berkeadilan akan tetap menjadi perhatiannya bersama Ali Mukhni ke depan. Dia ingin setiap kabupaten dan kota di Sumbar mendapat porsi yang sama dan rata dalam pembangunan.

“Pemerataan pembangunan akan jadi prioritas kami agar tidak ada daerah kabupaten dan kota di Sumbar ini yang merasa ditinggalkan oleh pemerintah daerah sendiri,” kata Mulyadi.

Mulyadi menyebut, demi mencapai target pembangunan di seluruh kabupaten dan kota, Sumbar juga membutuhkan investasi. Investasi yang harus dapat menguntungkan masyarakat dan berdasarkan kearifan lokal.

Baca Juga:  Ramadhan, Rezka Oktoberia Santuni Anak-anak Yatim di Kampung Halaman

Selain itu, sambung Mulyadi, bentuk investasi yang didorong juga harus padat karya. Hal tersebut diperlukan agar bisa membuka sumber ekonomi baru bagi masyarakat Sumbar.

“Insyaallah tak hanya mengatasi ketimpangan pembangunan, investasi padat karya juga bisa meningkatkan jumlah lapangan kerja,” terang Mulyadi.

Lebih lanjut Mulyadi menambahkan, dirinya sangat memahami bagaimana kondisi yang ada di lapangan. Dia berkomitmen tidak akan pernah lelah berjuang demi kehidupan yang lebih baik bagi sanak saudara yang hidup di bumi Ranah Minang yang kaya dan indah ini.

“Sebagai putra daerah Ranah Minang, pengabdian kepada masyarakat dan daerah adalah hal yang akan terus kami perjuangkan demi perubahan kemajuan Sumbar,” tegas pria yang pernah tiga periode menjabat anggota DPR RI ini. (idr)

Previous articleWarga Sumbar Terinfeksi Covid-19 telah Mencapai 19.670, Sembuh 85,23%
Next articleRakor di Payakumbuh & Limapuluh Kota, Andre Kawal Kemenangan NA-IC