Polres Dharmasraya tak Izinkan Keramaian Sambut Pergantian Tahun

101

Polres Dharmasraya tidak akan memberi izin keramaian dalam menyambut atau merayakan pergantian tahun baru dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Seluruh jajaran Polres Dharmasraya termasuk polsek-Polsek agar menghimbau masyarakat tidak melakukan kegiatan pergantian tahun dengan mengundang atau membuat kegiatan yang dapat mengundang keramaian massa.

Hal itu disampaikan Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah dalam acara temu ramah bersama awak media di Polres Dharmasraya.

Juga tampak hadir Wakapolres Kompol Hendra Syamri, Kabag Ops Kompol AKP M Rifai, Kasat Reskrim AKP Suyanto, Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap, dan Kasat Lantas Iptu feri Yuzaldi.

“Untuk itu saya harapkan dukungan dari rekan-rekan pers untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat sekaligus jadi pembelajaran dan edukasi kepada seluruh masyarakat khususnya warga di Kabupaten Dharmasraya,” kata Kapolres.

Kapolres mengemukakan, dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember lalu, secara umum semuanya berjalaan aman, damai dan badunsakan seperti yang diharapkan bersama. Menurutnya, tidak ada kendala krusial dalam pelaksanakan kegiatan tersebut, sehingga situasi tetap kondusif. “Mari sama-sama kita berharap agar Kabupaten Dharmasraya terbebas dari gangguan keamanan termasuk gangguan ketertiban dan tetap mengedepankan rasa damai,” papar Kapolres.

Baca Juga:  Anggota DPRD Dharmasraya Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama dan Kedua

Katanya, jika sebelumnya dalam pelaksanaan Pilkada sempat diprediksikan jika Dhamasraya masuk dalam kategori zona merah, karena Pilkada berlangsung dalam kondisi head to head, namun prediksi tersebut tidak tepat karena Pilkada tetap berjalan sejuk dan tentunya hal tersebut tetap tercipta terutama dalam menyambut pergantian tahun baru. (ita)

Previous articleLanyalla Apresiasi Presiden jadi Orang Pertama Penerima Vaksin Korona
Next articlePemimpin Baru Sumbar Diharapkan Merakyat, Dt Ricky: Rekat Perbedaan