Redist Green Residence, Hunian Asri Impian Keluarga di Bypass Lubeg

150
Ikhwan Hasan bersama kedua putrinya, Redha & Disti, di depan salah satu unit rumah tipe Platinum di Redist Green Residence, Bypass Km 6 Lubukbegalung, Padang.

Perumahan Redist Green Residence tahap 2 sedang dibangun, posisinya berada di samping perumahan sebelumnya. View yang hadir cukup memanjakan mata yakni jajaran Bukit Barisan.

“Kita mengembangkan Redist Green Residence ini sebanyak 35 unit lagi.  Konsumen bisa memilih tipe rumah sesuai keinginan. Ada tiga tipe yakni; New Silver (63/120 & 70/120), Gold (85/135 & 115/180) serta Platinum (130/200). Khusus Platinum, konsumen bisa menentukan sendiri desain rumahnya (free design) dengan berkonsultasi dengan arsitek kami,” ujar Ikhwan Hasan, owner PT Menara Redist.

Redist Green Residence berlokasi sangat strategis di Bypass Km 6 Lubukbegalung. Dari samping pool ALS, kita masuk sekitar 20 meter akan melihat gerbang utama kompleks berkonsep cluster ini. Harga yang ditawarkan kepada konsumen mulai dari Rp700 juta untuk tipe Silver. “Saat ini kita sudah membangun enam unit pesanan konsumen. Jadi masih ada 29 unit lagi,” ujar Ikhwan.


Rumah-rumah cantik di Redist Green dibangun dengan bahan baku berkualitas tinggi. Struktur bangunan beton bertulang dan balok pinggang. Dinding luar dilengkapi profil batu alam, berlantai granit, beratapkan genteng metal dilapiri pasir. Plafon rumah menggunakan gypsum dan GRC.

“Untuk dapur kita lengkapi dengan kitchen set dan meja granit. Dan tak kalah pentingnya selalu kita buatkan carport berlantai keramik dan koral sikat,” ujarnya.

Setiap masyarakat yang berkunjung ke lokasi kantor pemasaran di dalam areal kompleks ini, selalu mengutarakan rasa senang. Tidak menyangka ada perumahan sebagus ini di sini.

Bahkan saat Redist Green ini dibangun tahun 2014 lalu, ada konsumen yang mencek langsung ke sini apakah areal ini terdampak banjir besar (galodo) yang saat itu sedang melanda Kota Padang. Kami di sini tidak mengalami banjir. Ia langsung memberi depe (down payment/uang muka),’’ ungkap suami Helsi Yasin SH MKn (Dosen prodi Magister Kenotariatan Unand) ini.

Sarana jalan dan sanitasi di Redist Green Residence sangat memadai. Jalan dua jalur masing-masing selebar 12 meter, drainase lebar dan kedalaman 1 meter, mampu menampung debit air dan  menunjang kelancaran air mengalir ke bandar-bandar di sekitar kompleks. Faktor keamanan penghuni Redist juga menjadi prioritas. Selain dilengkapi CCTV, juga ada tiga titik pos security yang dijaga 24 jam.

Fasilitas penunjang lainnya, adanya taman yang dapat dimanfaatkan warga kompleks untuk bersantai, atau menggelar acara skala kecil. Di malam hari, taman ini sangat cantik karena dilengkapi lampu taman.

Jika kita amati, di dalam Redist Green Residence tidak dijumpai tiang-tiang listrik yang umumnya kita jumpai di kompleks perumahan. Ternyata, pengembang menggunakan jaringan listrik bawah tanah. Jadi tidak ada kabel-kabel listrik yang bergelantung dari tiang ke rumah.

Jika belum memiliki rumah idaman keluarga atau kurang nyaman dengan hunian Anda saat ini, Redist Green Residence sangat patut menjadi pilihan. Penasaran? Buktikan sekarang juga. Langsung saja datang ke lokasi di Km 6 Bypass Lubeg Kota Padang. (hsn)