BNI Wilayah 02 Gathering Bersama Developer, Tingkatkan Bisnis BNI Griya

14
Semangat Booking, BNI Wilayah 02 Tingkatkan Bisnis BNI Griya Melalui Acara Gathering Bersama Developer.

Selama periode Januari hingga pertengahan Mei 2022,  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berhasil membukukan kredit perumahan sebesar Rp50,8 Trilliun. Seiring perolehan tersebut BNI Wilayah 02 area Sumbar mengadakan acara Gathering Bersama Developer di Skylounge The ZHM Premiere Hotel Padang, Rabu (25/5/2022).

Gathering bersama Developer tersebut mengundang Ketua REI Sumbar Ardinal dan beberapa developer ternama di Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh dan Solok yaitu Hary Majolelo, Megahland Grup, Droyal Grup, Buyung Zemmy, Fadjrin Z, PT Maxsima Utama Jaya, PT Kharisma Koto, Zulkifli Doris.

Acara ini juga dihadiri Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 Didik Siswantono, Pimpinan BNI Cabang Padang, Cabang Bukittinggi, Cabang Solok dan Cabang Payakumbuh. “Dalam rangka menjaga hubungan dengan relasi dan menangkap potensi pembiayaan perumahan, kita mengadakan acara Gathering bersama Developer ini. Kita menyampaikan beragam kemudahan kerja sama dan program BNI Griya,” ujar Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 Didik Siswantono.

Pada acara tersebut juga disampaikan mengenai program BNI Griya kerja sama dengan Developer di antaranya, Top 21 Developer, Top 10 Developer Wilayah dan Developer PKS lainnya, Program Instant Approval Reguler bagi calon debitur di Developer PKS BNI dengan suku bunga pilihan.

Pada kesempatan yang sama juga disosialisasikan kemudahan bertransaksi menggunakan BNI Virtual Account Kredit yang merupakan layanan untuk membantu pengelolaan keuangan Developer untuk penerimaan dan pemantauan pembayaran. Fasilitas digital lainnya seperti BNI Mobile Banking dan pembukaan Tabungan.

“Dengan adanya penyelenggaraan gathering bersama Developer ini di harapkan BNI Wilayah 02 bisa mencapai hasil Bisnis dan Kinerja yang sangat memuaskan terutama untuk kinerja pembiyaan perumahan/BNI Griya,” jelas Didik. (*)