SBY: Saya Harap Pak Mulyadi Tabah, karena Keadilan Pasti Datang

611

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau dikenal dengan sebutan SBY, angkat bicara terkait Pilkada Sumbar 2020 yang cukup menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Pasalnya situasi politik di Sumbar kian memanas jelang pencoblosan lantaran adanya pihak yang berupaya memperkeruh suasana Pilkada dengan tindakan menzalimi pasangan calon lainnya.

Salah satu paslon gubernur yang diduga mendapat kriminalisasi dan penzaliman adalah Mulyadi-Ali Mukhni. Untuk itu SBY memberikan dukungannya kepada Calon Gubernur Sumbar Mulyadi, yang saat ini sedang berjuang demi tegaknya Pemilu damai, bersih, dan adil.

SBY menyampaikan kepada Mulyadi agar tabah dalam menghadapi kezaliman yang diterima dalam langkah-langkah perjuangannya untuk membawa perubahan bagi Ranah Minang tercinta.

“Pak Mulyadi, saya harap Anda tetap tabah. Teruslah berjuang di jalan Allah untuk Sumbar yang kita cintai,” ucap SBY, Sabtu (05/12/2020).

SBY juga menyampaikan bahwa terkadang kezaliman datang dengan segala cara menghadang langkah perjuangan besar yang membuat kita sulit untuk menerimanya dengan akal sehat. “Sering kali ada sesuatu yang sulit diterima oleh akal sehat (common sense),” tutur SBY.

Baca Juga:  Ramadhan, Nevi Zuarina Serap Aspirasi Masyarakat di Daerah-daerah

Namun SBY meyakinkan Mulyadi agar tetap bersabar, demi perjuangannya membawa perubahan bagi Ranah Minang. SBY yakin, meski terlambat, tapi keadilan pasti datang, kebenaran pasti menang di Pilkada Sumbar. “Percayalah keadilan akan datang. Datangnya mungkin lambat tapi pasti,” tegas SBY. (idr)

Previous articleSurvei Terbaru Poltracking Indonesia: Elektabilitas Mualim Unggul
Next articleRibuan Kader PKS Gelar Flashmob Mahyeldi di Seluruh Sumbar