Sejumlah Perantau Dukung Mulyadi-Ali Mukhni Pimpin Ranah Minang

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim) terus mendapat dukungan agar memimpin Ranah Minang. Dukungan itu bukan hanya datang dari masyarakat di Sumbar, namun juga sejumlah perantau Minang di luar Sumbar.

Salah satunya H. Nasrun Chaniago, perwakilan perantau Tanahdatar. Dia mengatakan, sejumlah perantau yang ada di Jawa dan di luar negeri solid mendukung Mualim untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

“Kami intinya terutama Jabodetabek dan seluruh Indonesia bahkan dunia mendukung dan sangat mendukung Pak Mulyadi dan Pak Ali Mukhni jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar periode 2021-2026,” kata Nasrun yang didampingi perantau lainnya Bustaman.

Dia menyebut, dukungan perantau kepada Mulyadi-Ali Mukhni bukan tanpa alasan yang kuat. Namun karena pria kelahiran Bukittinggi itu dinilai amanah dalam mengemban dukungan masyarakat saat menjabat anggota DPR RI, begitu pun dengan Ali Mukhni dua periode jadi Bupati Padangpariaman.

Menurut Nasrun, masyarakat tidak akan mempercayai seorang pemimpin jika tidak banyak berbuat saat setelah diberi amanah. Dia mengatakan, perjuangan Mualim ingin membawa Sumbar Berkah dan Sejahtera merupakan perjuangan bersama.

Baca Juga:  Hendri Septa Resmi jadi Wako Padang, Begini Pesan Zulhas

“Beliau ini kiprahnya kita tahu selama ini. Bahkan waktu Caleg itu suaranya berlebih. Dan mudah-mudahan Allah meridai perjuangan beliau dan perjuangan kita semua,” ucap Nasrun.

Mendapat dukungan perantau, Cagub Mulyadi merasa bersyukur. Dia mengatakan dukungan perantau sangat penting karena perantau juga memberikan kontribusi dalam pembangunan Sumbar.

“Di Sumbar ini komponen kekuatannya itu menyebar, ada di Ranah, ada di Rantau. Sehingga membangun Sumbar butuh persatuan, butuh kebersamaan. Dengan kebersamaan ini insya Allah kita bertekad bersama menjadikan Sumbar menjadi provinsi yang terkemuka di Pulau Sumatera,” jelas Mulyadi. (idr)

Previous articleWarga Antusias Ikuti Senam Zumba Sumbar Unggul di GOR Padang
Next articleTetap Menjadi Primadona Dunia Industri, Meskipun di Masa Pandemi