Sembari Berwisata, WCI Regional Riau Berdonasi di Tanahdatar dan Agam

39

White Car Indonesia (WCI) Regional Riau memberikan bantuan berupa donasi kepada 14 rumah tahfizh di Kabupaten Tanahdatar, Sabtu (03/04/2021).

Total bantuan yang diberikan sebanyak Rp 14.157.000 diterima oleh staf ahli bidang ekonomi Pemkab Tanahdatar, Nusirwan didampingi Kabag Kesra Pemkab Tanahdatar, Afrizon.

Selain di Tanahdatar, komunitas ini juga menyerahkan bantuan kepada satu unit rumah di Kabupaten Agam.

Nusirwan mengatakan ke 14 rumah tahfizh yang dibantu merupakan binaan Pemkab Tanahdatar.

“Selain program rumah tahfizh, pemerintah daerah juga mempunyai program pengembangan pariwisata. Disamping Istana Basa Pagaruyung, juga memiliki 13 top destinasi wisata dari 176 objek wisata,” papar Nusirwan.

Ia berharap WCI Regional Riau bisa mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Tanahdatar.

Bendahara WCI Regional Riau, Angga Rahyu menyampaikan bantuan ini merupakan agenda dan rutinitas berkelanjutan komunitas dengan sebutan Jumat Barokah.

“White car merupakan komunitas mobil berwarna putih dengan 295 member. Donasi ini berasal dari sumbangan dan bantuan anggota,” ujar Angga didampingi Wakil Ketua Bidang WCI Regional Riau, Ayi.

Baca Juga:  HUT ke-20 POSMETRO PADANG, "Bangga dengan Sumatera Barat"

Ia menjelaskan kedatangannya ke Tanahdatar selain memberikan bantuan, juga bermaksud mengunjungi objek wisata yang ada di Tanahdatar.

“Kami kemarin baru datang dan menginap di Hotel Emersia. Kami sudah mengunjungi Tabek Patah, Istana Basa Pagaruyung dan hari ini kami akan mengunjungi desa terindah di dunia di Nagari Pariangan,” jelasnya. (rel)

Previous articleAndre: Mendag Lutfi Kunjungi Pasar Raya Fase VII Padang & Pasar Bawah
Next articleErick Thohir Temui Ren Hongbin, Jajaki Kerja Sama Kelola BUMN