Sementara Unggul, Tokoh Milenial Rizki Abdian Beri Selamat Benny-Radi

81

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwiva Yuswir-Iradatillah (Benny-Radi) yang sejak awal penetapan didukung tokoh milenial, Rizki Abdian Putra, untuk sementara unggul di Pilkada 2020 Kabupaten Sijunjung, Rabu (09/12/2020).

“Selamat untuk paslon nomor urut 3 Benny-Radi yang meraih kemenangan sementara, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung. Kini tinggal menunggu hasil real count yang akan dihitung KPU Sijunjung secara manual dan berjenjang,” ucap Rizki, dihubungi Kamis (10/12/2020).

Rizki juga menyebutkan, sesuai dengan data real count dari C1 yang disampaikan saksi di lapangan, sesuai keterangan pers ketua Tim pemenangan Benny-Radi, Mukhlis Anwar di posko pemenangan di Muaro Sijunjung, perolehan suara Benny-Radi sekitar 27.265 suara (25%), paslon Hendri Susanto-Indra Gunalan sebanyak 22.792 suara (22%), paslon Arival Boy-Mendro sebanyak 20.707 suara (20%), paslon Haselfhine-Sarikal sebanyak 17.817 suara (17%) dan paslon Endre Saiful-Nasrul 14.936 suara (15%).

“Sebagai putra Sijunjung yang berasal dari Kamang Baru, saya secara pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung dan khususnya masyarakat Kamang Baru yang telah memberikan amanahnya kepada pasangan Benny-Radi untuk menjadi nakhoda kabupaten Sijunjung lima tahun ke depan. Semua ini adalah kemenangan kita semua, untuk Sijunjung Sejahtera, Unggul dan Berbudaya Menuju Masyarakat Madani,” ungkap Rizki. (zul)

Previous articlePrihatin Banjir Aceh, Lanyalla Minta Pemda Antisipasi Dampak Banjir
Next articleTerumbu Karang Taman Wisata Pulau Pieh Menuju Pemulihan