SR-Labuan Bertekad Bawa Dharmasraya Maju dari Daerah Lain di Sumbar

Menjelang masa tenang Pilkada 2020 yang akan dimulai pada 6 Desember ini, paslon bupati dan wakil bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt Labuan (SR-Labuan) telah berkampanye di 11 kecamatan meliputi 52 nagari dan 461 jorong. Hampir sebagian besar dari kampanye tersebut, masyarakat menginginkan SR-Labuan memimpin Dharmasraya lima tahun ke depan.

“Alhamdulillah dari silaturahmi se Dharmasraya ini, hampir seluruh masyarakat menginginkan pembangunan di Dharmasraya kita lanjutkan,” aku Sutan Riska, Jumat (04/12/2020).

Keinginan besar dari masyarakat Dharmasraya untuk melanjutkan pembangunan di Dharmasraya, kata Sutan Riska, menjadi kekuatan bagi dirinya bersama Dt Labuan untuk terus melakukan yang terbaik serta terus membangun jaringan di pusat untuk menuntaskan serta memparipurnakan pembangunan diseluruh bidang. Tujuannya, agar Kabupaten Dharmasraya di usia 16 tahun ini bisa melejit kemajuannya dibandingkan daerah lainnya di Sumbar.

“Alhamdulillah, Dharmasraya menjadi pilot project pembangunan nasional. Di masa kepemimpinan saya bersama Amrizal Dt Rajo Medan, sebanyak Rp 2,4 triliun dana masuk ke Dharmasraya. Ke depan jika kita diamanahkan kembali oleh masyarakat Dharmasraya akan kita tuntaskan dan paripurnakan pembangunan di Dharmasraya,” ulasnya.

Baca Juga:  Komisi I Siap Perjuangkan Anggaran untuk Sekolah di Dharmasraya

Menurut Wakil Asosiasi Pemerintah Kabupaten se Indonesia (APKASI) ini, paslon SR-Labuan merupakan pasangan dobel gardan. Dimana pengalaman Dt Labuan 4 periode di DPR RI serta jaringannya yang ada di pusat menambah kekuatan bagi SR-Labuan untuk terus melakukan pembangunan di Dharmasraya.

“Inshaallah jika amanah ini kembali diberikan kepada kita, akan kita buktikan pembangunan di periode kedua ini. Itu sudah kita planning-kan dan sudah ada dalam program SR-Labuan ke depan,” bebernya.

Di sisa waktu hari pencoblosan ini, Sutan Riska meminta kepada seluruh masyarakat Dharmasraya untuk menjaga dan mengamankan TPS masing-masing.

“Mari kita maju bersama, dan mari kita sama-sama datang ke TPS dan mematuhi protokol kesehatan,” ajaknya. (ita)

Previous articleDisiplin Rendah, Akibatkan 21 Kecelakaan di Perlintasan Sebidang KA
Next articleDari Padang hingga Internasional, Dukung Mahyeldi Jadi Gubernur