Ayo Beli Perdana IM3 Ooredoo Sekarang, Kuota 2x Lipat dan Full 24 Jam

134

Bebas internetan selama 24 jam penuh sudah menjadi dambaan masyarakat milenial hari ini. Keinginan ini membutuhkan kuota yang gigabyte-nya mumpuni. Inilah yang dijawab tuntas oleh IM3 Ooredoo dari Indosat yang sejak 2019 menghadirkan Paket Freedom Internetan. Nah kini jutaan pengguna kartu seluler IM3 Ooredoo semakin dimanjakan dengan jaringan 4G Plus Kuat.

“Kita tidak main-main dengan 4G Plus Kuat. Boleh dibuktikan jaringan 4G Indosat Ooredoo bertambah luas jangkauannya dan semakin kuat sinyal, sehingga menghasilkan kecepatan loading, download dan upload yang membuat senyum pengguna IM3 selalu mengembang, puas tiada terkira,” ujar Melia Fani (GTM & Marcomm SA Padang PT Indosat Ooredoo), membuka kata pada kegiatan temu ramah wartawan di Padang, Selasa (31/8/2021).

Badan Pusat Statistik (BPS) Sumbar mencatat hingga 2018 terdapat Base Transceiver Station (BTS) atau stasiun pemancar di 728 desa/kelurahan. “Jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo di Sumatera Barat didukung oleh 35 BTS baru di daerah pinggiran. Sehingga jangkauan sinyal kita semakin luas, tidak lagi hanya di daerah perkotaan, tapi sudah merambah ke daerah pinggiran kota. Total kita mempunyai 86 BTS di Sumbar. Kini kalau kita berada di dalam ruangan, sinyal Indosat tidak akan hilang-hilang timbul,” ujar Melia Fani.

Dukungan sinyal dan jangkauan luas itu, Indosat Ooredoo leluasa meluncurkan produk dan program teranyar. Mulai 1 September 2021, hari ini berlaku program promo Kuota 2x Lipat Harga Tetap dari Paket Freedom Internetan.Promo Kuota 2x Lipat ini lebih dari unlimited dan istimewanya lagi dobel kuota tanpa tambahan harga. Pas dengan iklim pandemic saat ini, artinya tidak malah memberatkan kantong masyarakat yang sedang kesusahan ekonomi,” ungkap penguasa Indosat Padang, Martoni (AVP Head Of SA Padang), didampingi Budianas (GM Technomas Internusa) yang membidangi distribusi produk Indosat.

Baca Juga:  Pelunasan Biaya Haji Ditenggat 20 Mei, CJH Segera Konfirmasi Pelunasan

Promo Kuota 2x Lipat terdiri atas pembelian kartu perdana IM3 yang terbagi dalam tiga kuota yakni; beli 3GB seharga lebih kurang Rp15 ribu, maka dapat 6GB (3GB+3GB). Kemudian beli 13 GB dapat 13GB totalnya 26GB (13GB+13GB). Dan yang ketiga, beli kartu perdana kuota 42GB dapatnya 84GB (42GB+42GB) di kisaran harga Rp100.000-an.

“Sangat fantastis dan menguntungkan. Ditambah lagi kuota tersebut full digunakan untuk internet selama 24 jam alias tidak ada batasan-batasan waktu, tidak ada batasan-batasan untuk medsos dan lainnya itu,” ungkap Melia Fani.

Tak hanya sampai di sana, promo Kuota 2x Lipat juga dibanjiri hadiah fantastis berupa 1 unit motor Beat, sepeda, magiccom, kompor gas, blender, kipas angin, setrika, dan lainnya. “Untuk berhak mendapatkan hadiah dari program promo Kuota 2x Lipat, pelanggan cukup membeli kartu perdana IM3, dan melakukan isi ulang. Sedangkan bagi outlet akan dipilih penjualan terbanyak,” jelasnya.

Indosat Padang juga mengajak para wartawan untuk membuktikan keandalan 4G Plus Kuat ke beberapa lokasi BTS seperti di Aia Pacah di Kototangah, dan Cubadak Aia di Kelurahan Lubuklintah, Kecamatan Kuranji. Cek sinyal dilakukan dengan ookla. Di outlet Uda Cell, Aia Pacah, kami berada lebih kurang 700 meter dari titik BTS. Tercatat kekuatan download 59,2 Mbps, upload 22,8 Mbps.

Sementara di ACC Cell Cubadak Aia speed test internet tercatat untuk kecepatan download 75,9 mbps, upload 13,2 mbps, dan Ping 33ms.

“Ping-nya juga bagus. Parameter ping ini kalau bawah 80ms cocok untuk para pemain game online dan untuk penggunaan wifi. Ping (Packet Internet Gropher) merupakan indicator untuk mengecek respons antara client dan server,” jelas Febrian Alsah, CSE MC Padang Inner. (hsn)