Prof. Herri Serahkan SK Guru Besar Dr. Antoni

6

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA menyerahkan SK kenaikan jabatan akademik kepada dosen Universitas Bung Hatta Dr. Antoni, SE, ME di ruang sidang gedung utama LLDIKTI Wilayah X, Senin (3/5/2021).

“Selamat kepada Prof. Dr. Antoni dan Universitas Bung Hatta yang sudah berhasil mencapai puncak karir sebagai dosen. Akan tetapi, ini bukanlah titik akhir. Teruslah berkinerja di bidang tridharma perguruan tinggi. Jadikan ini titik untuk terus berkarya dalam bentuk buku dan karya ilmiah sebagai kewajiban seorang guru besar dalam menyampaikan pemikirannya kepada masyarakat. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi dosen di Universitas Bung Hatta
dan dosen PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah X. Jangan berhenti berkarya dan teruslah produktif,” kata Prof. Herri.

Lebih lanjut Prof. Herri mengatakan, dengan bertambahnya dosen dengan jabatan akademik guru besar akan mampu meningkatkan kinerja perguruan tinggi dalam meningkatkan mutu.

Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta H. Masri Hasyar, SH juga mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Prof. Antoni.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 5,7 Goyang Sumbar, Dirasakan Warga Cukup Lama

“Selamat atas capaian Prof. Antoni pada jabatan akademik tertinggi. Saya tumpangkan kebahagian sebagai ketua yayasan. Semoga terus mengembangkan keilmuan serta menjadi motivasi bagi dosen Universtas Bung Hatta dalam berkarir” kata Masri.

Selain itu, Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Tafdil, Husni, MBA ikut serta mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. Antoni.

“Alhamdulillah, sudah 7 orang guru besar di UBH. Semoga dosen lain termotivasi atas capaian Prof. Antoni sehingga 104 doktor dapat segera menjadi profesor dan bersama-sama meningkatkan mutu dan reputasi Universitas Bung Hatta” ungkap Prof. Tafdil.

Selanjutnya, Prof. Antoni mengucapkan terima kasih kepada LLDIKTI Wilayah X dan Universitas Bung Hatta serta istri tercinta yang sangat membantu dan terus memberikan dorongan untuk menjadi guru besar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris LLDIKTI Wilayah X Yandri. A, SH, MH, Koordinator Sumber Daya Perguruan Tinggi Febrina Fitri, SE, M.Si, Subkoordinator Pendidik dan Tenaga Pendidikan Reri Anton, ST, MM.(*)

Previous articlePT Jamkrindo Santuni 1.000 Anak Yatim dan Bantu 5.100 Paket Sembako
Next articlePembayaran THR Satker Lingkup Kanwil DJPb Sumatera Barat 2021