Bantuan Sembako Bhakti JPS untuk Negeri Lanjut ke Panti Asuhan

16

Bantuan sembako untuk masyarakat terdampak PPKM Covid-19 yang digagas Jaringan Pemred Sumbar (JPS) bersama mitra dan tokoh terus berlanjut.

Bantuan tahap III ini akan dibagikan kepada anak yatim dan piatu yang tinggal di lima panti asuhan, Jumat (6/8/2021).

“Sesuai dengan keinginan para pembina dan donatur, aksi JPS akan terus berlanjut. Khusus untuk tahap 3, kita sepakati diberikan ke panti asuhan, anak yatim dan piatu,” ujar Koordinator JPS Heri Sugiarto usai rapat di Sekretariat JPS, Kamis (5/8/2021).

Heri menambahkan aksi JPS Bhakti untuk Negeri terus mendapat respons positif dari berbagai pihak. Bahkan, bantuan dari para donatur terus mengalir.

“Terimakasih para donatur yang ikut berpartisipasi pada Bhakti JPS untuk Negeri. Kepercayaan para donatur juga tantangan bagi JPS untuk lebih berbuat lagi, demi kemaslahatan umat,” ujarnya.

Koordinator Bhakti JPS untuk Negeri, Novrianto menambahkan, bantuan pada Jumat (6/8/2021) akan diserahkan untuk Panti Asuhan Atom Center, Kecamatan Padang Barat, Panti Asuhan Nur Illahi, Kecamatan Nanggalo dan Panti Asuhan Puti Bungsu, Parak Jambu Dadok Tunggul Hitam.

Baca Juga:  Peluang Hilirisasi Sorgum Dibahas Menteri

Seterusnya, Panti Asuhan Ashabbir Rayan, Ikur Koto Kecamatan Koto Tangah, Rumah Tahfizh dan Panti Jasmine Ulak Karang serta Jumat Berkah Berbagi di Masjid Al Quwait Banuaran, Kecamatan Lubuak Bagaluang.

“Menurut rencana, pelepasan akan dilakukan oleh Anggota DPD RI, Ibu Emma Yohanna di Depan Gedung DPD RI Perwakilan Sumbar Komplek GOR H. Agus Salim Padang, Jumat (6/8/2021) pukul 09.00 wib,” ujar pria yang akrab dipanggil Ucok ini.

Sebelumnya, bantuan sembako Bhakti JPS untuk Negeri ini untuk tahap I dilepas Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto di Mapolda Sumbar, dan tahap kedua dilepas Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy di Gedung DPRD Sumbar. (rel)