Dinilai Sudah Kerja Nyata, DPC Demokrat Siap Menangkan Mualim

30

Seluruh kader Partai Demokrat menyatakan siap membawa kemenangan bagi pasangan Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim) di Pilgub Sumbar 2020.

Komitmen itu didasari hasil kerja nyata yang telah diperbuat Mulyadi selama tiga periode menjadi anggota DPR RI.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman, Rudi Apriasi mengatakan, pasangan yang diusung Partai Demokrat sudah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat Pasaman.

Dia mencontohkan ribuan bedah rumah yang diperjuangkan Mulyadi bagi masyarakat kurang mampu di Pasaman. Lalu, program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) hingga ke jorong-jorong yang ada di Pasaman.

“Setiap nagari telah mendapatkan bedah rumah hingga 1.000 yang diperjuangkan. Habis itu ada program PPIP telah sampai ke jorong-jorong hingga lampu jalan hingga perbatasan bahwa lampu tenaga surya itu telah ada hingga perbatasan Pasaman,” kata Rudi di Pasaman, Senin (5/10/2020).

Rudi menyampaikan, kepedulian Mulyadi terhadap masyarakat telah berlangsung lama. Saat pertama kali duduk menjadi Anggota DPR RI, Mulyadi telah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Terutama program-program prorakyat yang menyentuh langsung ke kehidupan masyarakat. Sehingga Mulyadi sering dianggap sebagai figur yang peduli dan mengerti persoalan masyarakat.

Baca Juga:  BPTD Sumbar Diberi Target Operasikan Terminal Anak Air Desember 2020

“Beliau telah banyak berbuat ke untuk Pasaman dengan program prorakyatnya ke Kabupaten Pasaman sejak 2009,” ucap Rudi.

Rudi menyampaikan seluruh kader siap memenangkan Mulyadi dan Ali Mukhni di Pilgub Sumbar. Dia berharap semua usaha yang dilakukan kader berbuah hasil kemenangan.

“Ikhtiar kita akan membawakan hasil sebuah kemenangan,” pungkas Rudi. (idr)