Nasrul Abit Dianggap Peduli Pengembangan Potensi Daerah

34
Dukungan terhadap Nasrul Abit-Indra Catri juga diberikan oleh masyarakat dari Nagari Koto Tuo dan Nagari Padang Laweh Kabupaten Tanahdatar. (IST)

Sejumlah masyarakat di Nagari Koto Tuo dan Nagari Padang Laweh Kabupaten Tanahdatar mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar, Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC).

Menurut tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Tarab, Revizon Katik Batuah, dukungan untuk NA-IC bukanlah datang secara spontan, tapi diberikan atas dasar bukti kerja yang sudah dilakukan sosok Nasrul Abit mulai dari menjadi Bupati Pessel hingga wakil gubernur Sumbar saat ini.

“Bagi kami Bapak Nasrul Abit adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen untuk kemajuan masyarakat Sumatera Barat. Hal itu bisa kami lihat dari kepedulian beliau terhadap pengembangan potensi daerah sampai ke level nagari, hingga sisi kemanusiaan beliau yang cepat tanggap terhadap kesulitan masyarakat bawah,” ungkap Revizon Katik Batuah, Senin (5/10/2020).

Sementara itu, tokoh pemuda Onfadri serta tokoh masyarakat Rahmat Febri Jeni Dt. Bara Bangso dari Nagari Padang Laweh juga menyatakan kebulatan tekad untuk mengantarkan NA-IC menjadi gubernur dan wakil Sumatera Barat.

“Kami masyarakat Koto Tuo dengan tulus hati berkomitmen untuk mendukung Bapak Nasrul Abit menjadi Gubernur Sumatera Barat. Kami percaya dibawah kepemimpinan beliau bukannya hanya daerah Tanahdatar, tapi Insya Allah Sumatera Barat akan unggul untuk semua,” tambah Asmawenda Datuak Tanbasa.
(rel)