PLN Hadirkan Paket Super Electrilife dan Promo Green Lifestyle

88

PLN Sumbar semakin gencar mempromosikan Program Layanan Paket Listrik 2021: Super Electrilife dan Promo Green Lifesyle. Program ini merupakan wujud komitmen PLN dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.

Super Electrilife merupakan program berupa diskon tambah daya khusus untuk konsumen yang membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200 Ribu di marketplace atau toko elektronik yang bekerja sama dengan PLN. Pelanggan hanya perlu membayar Biaya Penyambungan (BP) sebesar Rp 202.100,- untuk tambah daya dari 450 VA hingga 11.000 VA.

Sedangkan Promo Green Lifestyle adalah program promo tambah daya pelanggan rumah tangga daya 450 VA hingga 7.700 VA menjadi daya akhir maksimal 11.000 VA dengan harga promo senilai Rp.202.100, harga promo ini didapatkan setelah melakukan pembelian produk Renewable Energy Certificate (REC) senilai Rp 115.500 atau kelipatannya dengan permohonan melalui web; layanan.pln.co.id.

REC merupakan bukti komitmen melestarikan lingkungan dari PLN. Dengan membeli produk REC senilai Rp.115.500, pelanggan membantu PLN untuk mengembangkan lebih banyak lagi pembangunan pembangkit energi terbarukan di Indonesia, sekaligus juga ikut serta dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu.

Baca Juga:  Pengumuman SBMPTN, 8.028 Anak Muda Asal Sumbar Diterima di PTN

Dijelaskan Nova Sagita, Senior Manager Niaga dan Manajemen pelanggan PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat, PLN Sumbar sangat mendukung program ini karena berdampak sangat besar bagi pelanggan dalam menikmati listrik, pelanggan yang berbelanja pada marketplace atau toko elektronik yang bekerja sama dengan PLN dan pelanggan yang membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) berhak atas e-voucher yang dapat digunakan agar mendapatkan spesial BP Tambah Daya.

‘’Kami sangat berharap masyarakat Sumatera Barat dapat memanfaatkan Program Super Electrilife dan Promo Layanan Green Lifestyle untuk menikmati listrik, karena dengan program ini masyarakat dapat menikmati listrik dengan tarif tambah daya yang super hemat,” Imbuh Nova

Harga spesial ini sendiri akan diberikan melalui mekanisme e-Voucher yang dapat digunakan untuk penambahan daya melalui PLN Mobile.

Adapun langkah yang dapat dipilih yaitu:
1. Pilih menu layanan listrik Tambah Daya,
2. Pilih IDPel, lalu lengkapi data pemohon,
3. Masukan daya pilihan akhir,
4. Masukan voucher yang telah didapatkan, maka secara otomatis diskon akan didapatkan
5. Submit permohonan dan selanjutnya pelanggan akan mendapatkan instruksi untuk melakukan pembayaran.

Ayo jangan sampai ketinggalan, nikmati promo tambah daya super murah dari PLN! (*)

Previous articleRampingkan OPD, Bupati Pessel Sampaikan Ranperda ke DPRD
Next articleTPBD Padangpanjang Validasi Batas Dua Kelurahan dengan Nagari Jaho