Mulyadi Sapa Warga dan Ngopi di Puncak Kotopanjang Pasaman

39

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi berkunjung ke Kabupaten Pasaman. Kunjungan sehari penuh ini dimanfaatkan Mulyadi untuk menyapa masyarakat di Kabupaten Pasaman.

Lubuksikaping hingga ke Rao Selatan dijelajahi Mulyadi dengan melihat dari dekat berbagai potensi yang ada di Pasaman. Pertama Mulyadi meninjau Jembatan Batang Sumpur di Lubuk Sikaping, Senin (5/10/2020).

Bersama tokoh masyarakat Pasaman yang juga Calon Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, Mulyadi melihat potensi wisata yang bisa dikembangkan di sekitaran Jembatan Batang Sumpur tersebut.

Di lokasi tersebut, Mulyadi juga menyapa masyarakat sekitar sambil melihat potensi daerah.

Setelah itu, Mulyadi melanjutkan perjalanan menuju Rao Selatan. Menghadiri undangan pernikahan sekaligus menyapa masyarakat.

Mulyadi juga menyempatkan diri berbicara dengan masyarakat yang sedang duduk di warung-warung.

Dengan ramah, Mulyadi menyapa dan menebar senyum kepada masyarakat. Terlihat antusiasme masyarakat saat bertemu Mulyadi dengan mengajak foto atau sekadar silaturahmi dengan salam protokol Covid-19.

Kemudian, Mulyadi melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Wisata Puncak Koto Panjang di Rao Selatan. Di sana, Mulyadi bersama tokoh dan masyarakat menikmati kopi dari Gunung Pasaman.

Baca Juga:  Padang Tak Punya Terminal Bus, Warga Pilih Curhat ke Mulyadi

Sambil bincang santai, Mulyadi menikmati angin dan kopi yang disuguhkan pedagang di kawasan tersebut.

Mulyadi mengatakan, Pasaman punya potensi yang luar biasa. Terutama potensi keindahan alam perbukitan seperti di Puncak Kotopanjang tersebut.

Menurut dia, Pasaman tidak kalah dengan daerah lain jika mampu dikelola dengan baik. Oleh sebab itu, dia bertekad akan berjuang untuk potensi yang ada di Pasaman.(idr)