Terima Bantuan Mulyadi di Saat Pandemi, Warga Ucapkan Terima Kasih

27

Pandemi virus korona (Covid-19) sangat memukul perekonomian masyarakat. Terlebih masyarakat berpendapatan menengah ke bawah. Sehingga pemerintah dan berbagai pihak memberikan bantuan dan stimulus.

Begitu juga dengan Politisi Partai Demokrat Mulyadi yang ikut membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Hal itu telah dilakukannya sejak kasus positif Covid-19 pertama ditemukan di Sumbar pada 15 April lalu.

Bantuan yang diberikan Mulyadi mulai dari alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan di puskesmas dan rumah sakit hingga ribuan paket sembako bagi warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Warga yang menerima bantuan tersebut mengungkapkan terima kasihnya kepada Mulyadi. Salah seorang warga Kota Padang Dasridwan merasa bersyukur adanya bantuan dari mantan Anggota DPR RI itu. Dengan adanya bantuan tersebut, dia mengaku bisa memenuhi kebutuhan keluarga di tengah sulitnya ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan dari Pak Mulyadi bisa menjadi amal bagi beliau di sisi Allah SWT. Semoga apa yang beliau perjuangkan untuk masyarakat Sumbar di masa mendatang dapat terwujud,” ungkap Dasridwan.

Selain Dasridwan, salah seorang warga Padangpariaman Suwardiman juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Mulyadi. Dia mengaku, bantuan itu sangat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:  Bersua Milenial Sumbar, Nasrul Abit Berpesan Begini...

“Dengan adanya bantuan dari beliau warga kecil penerima bantuan seperti saya ini dapat terus memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Saya sangat berterima kasih sekali atas bantuan dari Pak Mulyadi,” ucap Suwardiman.

Sementara itu, Mulyadi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar  mengatakan bantuan APD diberikan kepada tenaga kesehatan yang berjibaku siang dan malam dalam penanganan Covid-19. APD tersebut sebagai antisipasi agar tidak terpapar virus ketika melayani dan menangani  pasien.

Di samping itu Mulyadi juga tergerak hatinya membantu warga di kampung halamannya ranah Minang yang banyak terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Ia berharap berbagai pihak lainnya ikut tergerak membantu warga yang terdampak. Apalagi pandemi yang melanda sudah ditetapkan sebagai bencana nasional dan dirasakan pula oleh masyarakat secara global.

“Banyak sekali masyarakat kita yang terdampak Covid-19. Mulai dari ojol, tukang becak, pedagang kaki lima, kusir bendi, dan lainnya. Mereka sangat membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan yang telah kita salurkan bisa bermanfaat,” ujar Mulyadi. (idr)