Lantik Ketua Forkomawa LLDIKTI Wilayah X, Prof. Herri Ucapkan Selamat

5

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA, melantik Ketua Forum Komunikasi Kemahasiswaan (Forkomawa) LLDIKTI Wilayah X, Ir. Muhammad Sugihartono, M.Si dari Universitas Batanghari Jambi dengan masa jabatan 2021–2023 sebelum peluncuran Entrepreneurship Award V di Balairung Caraka Universitas Bung Hatta, Rabu (7/4/2021).

Selain itu, Prof. Herri juga melantik Ir. Mahmud, M.Si dari Universitas Ekasakti sebagai Ketua Forkomawa Provinsi Sumatera Barat, Dr. Bagio Kadaryanto dari Universitas Lancang Kuning sebagai Ketua Forkomawa Provinsi Riau, Siswoyo, SE, M.Si dari Universitas Muhammadiyah Jambi sebagai Ketua Forkomawa Provinsi Jambi dan Karol Leodan Teovani, SAP, MAP dari Universitas Putera Batam sebagai Ketua Forkomawa Provinsi Kepulauan Riau.

Prof. Herri mengucapkan selamat kepada ketua Forkomawa terpilih dan berharap agar forum ini menjadi wadah bersama PTS dalam berkomunikasi dan berkoordinasi untuk menyukseskan kegiatan kemahasiwaan, termasuk program kampus merdeka.

“Selamat atas amanah yang diberikan sebagai Ketua Forkomawa LLDIKTI Wilayah X dan Ketua Forkomawa wilayah. Amanah Ini merupakan titipan kepercayaan dari pimpinan PTS bidang kemahasiswaan di LLDIKTI Wilayah X. Jadikanlah forum ini sebagai wadah bersama, berkomunikasi, dan berkoordinasi dalam menyukseskan semua kegiatan. Kita semua berharap, lulusan PTS di LLDIKTI Wilayah X menjadi lebih cerdas, amanah, berkarakter, dan inovatif,“ kata Kepala Lembaga.

Baca Juga:  81 PTS LLDIKTI Wilayah X Terima Hibah Penelitian Tahun 2021

Sementara, Ir. Muhammad Sugihartono, M.Si selaku Ketua Forkomawa LLDIKTI Wilayah X dalam pidatonya mengatakan perjalanan masih panjang, terutama dalam menyukseskan kegiatan kemahasiswaan.

Ia juga mengajak pimpinan bidang kemahasiswaan untuk saling berkoordinasi melalui ketua Forkomawa wilayah untuk lebih aktif berkomunikasi tentang kegiatan kemahasiswaan.

“Ayo kita sosialisasikan semua kegiatan kemahasiswaan di wilayah masing-masing. Untuk mengikuti lomba, bisa kita lakukan seleksi dari awal sejak dari prodi, PTS maupun tingkat wilayah. Sehingga, nantinya yang diutus ke tingkat nasional merupakan perwakilan terbaik dari

“LLDIKTI Wilayah X. Kita bisa berbagi tugas dalam setiap bidang yang tidak hanya dilakukan satu PTS saja. Mari saling rangkul dan bekerja sama meningkatkan kualitas dari program kemahasiswaan,” tutup Sugihartono.(*)

Previous articleGubernur Sumbar Dukung Pengembangan Pupuk Darah Sapi SMAK Padang
Next articleBung Hatta Launching Entrepreneurship Award V LLDIKTI Wilayah X