Bantuan TJSL Masjid dan Surau Diserahkan di Bukittinggi dan Padangpariaman

17

Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina menyaksikan penyerahan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) untuk Masjid Jamik Gonjo Bukittinggi dan Surau Kasok, Enam Lingkung Padangpariaman.

Nevi mengatakan, lokasi Masjid Jamik Gonjo di Kelurahan Koto Selayan Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi. Sedangkan lokasi Surau kasok, ada di kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padangpariaman. Bantuan ini berupa sound system (pengeras suara) yang diterima langsung oleh pengurus masjid dan surau yang diberikan mitra kerja pemerintah dari Kementerian BUMN disaksikan oleh anggota DPR RI dan DPRD.

“Alhamdulillah, aspirasi masyarakat kali ini dapat dipenuhi oleh pemerintah melalui perusahaan negara. Kebutuhan sound sistem masjid ini sangat diperlukan oleh masyarakat (jamaah) untuk kegiatan ibadah dan aktivitas sosial lainnya. Dengan dukungan pemerintah dan DPR RI, Alhamdulillah terealisasi sehingga masyarakat dapat lebih leluasa menjalankan ibadahnya,” ujarnya.

Legislator asal Sumatera Barat II ini setelah menyaksikan bantuan masjid di Bukittinggi, langsung melanjutkan ke Padangpariaman untuk menyaksikan penyerahan bantuan surau.

Baca Juga:  Ekspor CPO Dilarang, Petani Sawit Manderita, Nevi: Evaluasi Kebijakan

“Bantuan-bantuan dari pemerintah seperti ini di kemudian hari akan menjangkau setiap wilayah dan daerah, bahkan hingga pelosok. Seiring meratanya bantuan yang telah diberikan, semoga dapat semakin memperkuat harmonisasi masyarakat dengan pemerintah. Kondisi yang semakin kondusif akan tercipta di masyarakat karena ada interaksi nyata antara pemerintah dengan rakyatnya”, tukasnya.(rel/idr)