Bung Hatta Jadi Tuan Rumah Entrepreneurship Award Ke-5

18

LLDIKTI Wilayah X akan menyelenggarakan kompetisi kewirausahaan mahasiswa, entrepreneurship award yang ke-5. Tahun ini entrepreneurship award akan diselenggarakan di Sumatera Barat dengan tuan rumah Universitas Bung Hatta.

Launching entrepreneurship award yang kelima rencananya akan diadakan secara hybrid (daring dan luring). Saat peluncuran EA, pimpinan PTS di Provinsi Sumatera Barat akan hadir secara tatap muka dan pimpinan PTS di Provinsi Riau, Jambi, dan Kepulauan Riau secara daring.

Dikatakan Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA bahwa, peluncuran entrepreneurship award kelima akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2021 secara daring dan luring dengan tuan rumahnya Universitas Bung Hatta.

Hal itu disampaikan Prof. Dr. Herri, MBA saat rapat temu awal perencanaan penyelenggaraan peluncuran entrepreneurship award kelima di ruang sidang lantai 2, (27/1/2021).

Turut hadir pada rapat perencanaan peluncuran entrepreneurship award yang kelima Sekretaris LLDIKTI Wilayah X Yandri. A, SH, MH, Pengarah Entrepreneurship Award Prof. Dr. Musliar Kasim, M.Si, Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Tafdil Husni, MBA dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Bung Hatta Dr. Hidayat, MT, Ketua STTIND Padang Riko Ervil, MT serta Wakil Rektor Universitas Batanghari Jambi Ir. Muhammad Sugihartono, M.Si

Baca Juga:  Bersama Komunitas Bengkel, Oli Gulf Kenalkan Oli Ultrasynth GDI 5W-30

“Tahun ini, panitia menyediakan total hadiah sebanyak 125 juta rupiah bagi para pemenang. Semoga pelaksanaan entrepreneurship award yang kelima ini tetap meriah meskipun dalam masa pandemi. Kita harapkan, partisipasi mahasiswa, calon wirausaha muda di LLDIKTI Wilayah X terus meningkat,” ucap Prof. Herri.(*)