Andre Rosiade Kunjungi Posko Relawan NA-IC di Raden Saleh

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan Ketua Tim Relawan NA-IC bersama peserta senam pagi di posko berfoto bersama.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade begitu serius memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC). Tidak hanya menggerakkan kader, simpatisan dan anggota Fraksi Gerindra, Andre juga mendukung penuh tim relawan yang kini sudah punya posko di Jalan Raden Saleh, Padang Utara, Kota Padang.

Bahkan, Selasa (8/9), Andre beserta istri dan sejumlah pengurus DPD Gerindra Sumbar mengunjungi posko relawan yang dikomandoi pengusaha sukses Sengaja Budi Syukur itu. Saat datang, Andre melihat kegiatan posko yang cukup beragam, seperti senam ibu-ibu simpatisan NA-IC yang datang dari berbagai titik di Kota Padang.

Alhamdulillah, selain partai, tim sukses dan para anggota DPRD, para relawan juga sudah bergerak dengan baik. Bahkan, posko utama relawan di Jalan Raden Saleh ini sangat baik dan representatif,” kata anggota DPR RI asal Sumbar itu.

Andre berharap, S Budi Syukur dan kawan-kawan terus bergerak dan memaksimalkan sosialisasi pasangan NA-IC ke tengah masyarakat. Relawan sejatinya lebih mudah masuk ke masyarakat.

“Karena kita tidak ada koalisi, maka kader yang turun hanya Gerindra saja. Para relawan memiliki peran penting untuk memaksimalkan sosialisasi calon yang kita usung. Kami sangat mendukung tim ini bergerak dan siap berkolaborasi sampai pemilihan nantinya,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Baca Juga:  Jalinsum Bukittinggi-Medan Terban, Petugas Berlakukan Buka Tutup

Ketua Relawan NA-IC Budi Syukur berterima kasih atas dukungan Andre Rosiade yang datang langsung ke posko. Hal ini menjadi pemicu semangat tim yang terus dimaksimalkan jelang masa kampanye. Dia mengaku salut dengan peranan Andre mengomandoi Gerindra untuk memenangkan pasangan yang diusung.

“Kami melihat ketua DPD Gerindra sangat total dalam memenangkan pasangan ini. Tentu ini menjadi contoh dan motivasi bagi kader-kader Gerindra yang lain dan juga relawan NA-IC yang terdiri dari banyak kelompok, ormas dan lembaga lain. Kami siap bersama tim sukses atau partai bergandeng tangan memenangkan pak NA dan pak IC,” kata Budi Syukur.

Budi Syukur optmisitis calon yang mereka dukung akan memenangkan kontestasi Pilgub Sumbar 2020. Pasalnya, keduanya adalah orang-orang yang sudah lama berbuat untuk pembangunan Sumbar. NA pernah jadi wakil Bupati Pessel satu periode, Bupati Pessel dua periode dan wakil Gubernur satu periode.

“Sementara pak Indra Catri adalah Bupati Agam dua periode yang sarat prestasi. Bahkan 25 tahun menjadi abdi negara di Pemko Padang dan banyak menghasilkan karya yang baik dan monumental. Jadi, kami sangat optimis dengan pasangan ini,” kata pengusaha transportasi ini. (*)