PLN UIW Sumbar Menerima Resertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2015

29

Bukti komitmen memberikan kualitas layanan terbaik, PLN UIW Sumbar kembali menerima Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2015 dari PLN Pusertif. Pagi ini (11/10) sertifikat diserahkan oleh Yulafia selaku Manajemen Representatif kepada GM UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo.

Sertifikat ini merupakan hasil perpanjangan sertifikat dengan kategori “layak” dari Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu SNI ISO 9001: 2015 yang diterima PLN UIW Sumbar pada 2018 lalu dan habis masa berlakunya tepat pada Minggu (3/10) lalu.

Sistem ISO 9001: 2015 sendiri merupakan suatu sistem untuk mengelola mutu atau kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan atau organisasi yang dirancang untuk membantu perusahaan dalam memastikan bahwa perusahaan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan stakeholder-nya serta dapat memenuhi persyaratan perundangan, hukum, dan peraturan yang terkait dengan produk atau jasa.

Melalui hasil resertifikasi ini PLN UIW Sumbar menunjukkan keseriusannya dalam pengelolaan pelayanan pelanggan, konstruksi, operasi dan pemeliharaan jaringan distribusi serta PDKB di seluruh unit kerja yang sesuai dengan standar ISO.

Baca Juga:  Di Tiga Daerah di Sumbar, Nevi Bertemu Wali Siswa Penerima Beasiswa PIP

”Terima kasih kepada Leaders dan seluruh PLNers atas kontribusi dalam proses resertifikasi dan konsistensi dalam menjalankan proses bisnis sesuai standar ISO,” ungkap Yulafia setelah mewakili PLN Sumbar menerima Sertifikat di PLN Pusertif, Jakarta, pada Kamis (7/10).

Selanjutnya GM PLN UIW Sumbar berharap, seluruh unit kerja tetap konsisten menjalankan prestasi positif seperti yang tertuang dari hasil resertifikasi tersebut. ”Mari mewujudkan PLN UIW Sumbar sebagai unit yang berkinerja unggul dengan patuh pada proses bisnis yang benar sesuai standart ISO,” lanjutnya.(*)