Mifan Waterpark Padangpanjang Berbenah, Pengunjung Kembali Ramai

53

Pada Sabtu, 12 Februari 2022 Mifan Padangpanjang sungguh ramai. Manajemennya protokol kesehatan yang cukup ketat. Mulai dari pintu masuk hingga scan barcode Peduli Lindungi di masing-masing kamar.

Fasilitas kembali meriah dikunjungi oleh para tamu yang ingin menikmati weekend di Kota Padangpanjang. Kota Serambi Mekah yang sejak pemerintahan Fadly Amran sebagai wali kota telah banyak pembangunan.

Di Mifan, fasilitas rekreasi tidak ada perubahan. Pengunjung bisa menikmati udara dingin yang segar. Sungguh merupakan anugerah yang luar biasa. Apalagi selama pandemi liburan menjadi sesuatu yang mahal.

Direktur Utama Mifan Desrial Efendi mengatakan bahwa setelah pandemi yang meluluhlantahkan usaha sektor pariwisata, Mifan kembali bergairah di tahun 2021 dan 2022. Banyak pembenahan dilakukan agar para pengunjung merasa nyaman.

Saat ini Mifan mempunyai cottage 68 unit dan rumah gadang 19 unit serta berbagai jenis kolam renang yang bisa dinikmati keluarga. “Semua bisa dinikmati dengan sepuasnya,” kaya dia.

Di Mifan juga kita bisa melihat kera yang bebas bermain di seputaran fasilitas Mifan. Ini hampir mirip di sepanjang jalan Lembah Anai menuju Padangpanjang.

Baca Juga:  Perawat Diminta Sinergi Dengan Pemerintah

“Untuk tanggal 12 dan 13 Februari ini saja semua kamar sudah habis dibooking oleh wisatawan. Ada beberapa komunitas mobil seperti Honda Stream, Corolla dan beberapa yang lain mengadakan gathering di sini. Mifan Waterpark ini merupakan Waterpark pertama dan terbesar di Sumatera Barat,” katanya.

Salah seorang pengunjung, Rezki Rifai mengatakan, tidak ada salahnya bagi kita “urang Minang” berkunjung dan menikmati fasilitas di sini pada akhir pekan untuk kembali meregangkan otot dan menghilangkan kepenatan setelah satu minggu bekerja di kantor. “Sudah banyak perubahan di Mifan saat ini. Nyaman berkunjung, bermain dan nginap bersama keluarga serta komunitas di sini,” katanya.(rel)