Praktisi-Akademisi Minang Bedah Visi Transformasi Erick Thohir, Malam Ini!

54

Gerakan Transformasi Indonesia (GET One) menggelar acara ‘Dialog Bedah Visi Transformasi Erick Thohir’, Kamis, 17 Februari 2023, pukul 19.00 WIB di Ballroom Grand Basko Hotel, Padang, Sumatera Barat.

Dalam acara yang mengupas visi transformasi Menteri BUMN tersebut, narasumber utama adalah Ketua Umum GET One, Lukman Edy.

Sementara yang akan membedah visi tersebut adalah Nilmaizar yang merupakan pelatih sepakbola nasional, Andri Rusta, S.IP, M.IP peneliti dan pemerhati dari Spektrum Politica Institute serta Adrian Tuswandi Komisi Informasi Sumatera Barat.

Ketua Umum GET One Lukman Edy mengatakan, acara bedah visi ini merupakan sebuah langkah maju dalam mencari sosok pemimpin nasional ke depan.

“Saat ini, tidak lagi dengan baliho-baliho besar, spanduk dan semacamnya. Indonesia butuh pemimpin yang memiliki program dan strategi dalam mengurus bangsa. GET One ingin memberikan itu kepada masyarakat, kami usung Pak Erick dan kami beberkan alasan-alasannya. Silakan kita bedah,” ujar Politisi Senior ini, Kamis (17/2).

“Jadi kita tidak beli kucing dalam karung,” tegasnya.

Baca Juga:  Andre Rosiade Ajak Masyarakat Ramaikan Bazar Kuliner Minang di GBK Jakarta

Mantan Menteri Kabinet Indonesia Bersatu itu, mengaku sengaja memilih melaksanakan acara ini pertama kali di Sumatera Barat.

“Kita tahu, Minang atau Sumbar itu sarangnya cendekiawan. Kampungnya para pendiri bangsa. Maka dari Minang ini kita memulai untuk mendapatkan semangat mereka,” ujarnya lagi.

GET One sendiri sudah membuat program, pelaksanaan dialog dan bedah visi ini pada 34 provinsi, agar visi Transformasi Erick Thohir sampai ke seluruh masyarakat Indonesia.

Sementara itu, salah satu Ketua Kornas GET One Mhd Perismon menyebutkan, kegiatan ini selain menghadirkan para narasumber, juga akan dihadiri para milenial dari Kota Padang.

“Kita juga menyiarkan secara langsung melalui akun Youtube ‘Bincang Lepas’ dan akun facebook ‘Kornas GET One’ agar bisa disimak di seluruh Indonesia,” ujarnya ketika dihubungi Padek.co. (*)