Dari Mekkah, Ustaz Khalid Basalamah Doakan Andre Rosiade Sukses

16

Ulama Indonesia, Ustaz Khalid Basalamah mendoakan Anggota DPR RI Andre Rosiade sukses dalam karirnya, baik di bidang politik ataupun lainnya. Hal itu disampaikannya saat bersama Andre Rosiade di Arafah, Mekkah, Arab Saudi di sela menjalankan ibadah haji tahun ini.

Dai bernama lengkap Dr Khalid Zeed Abdullah Basalamah Lc MA itu mendoakan Andre Rosiade selalu sehat dan tetap rajin beribadah. Serta istikamah (konsisten) di atas keimanannya. Dia juga mengharapkan Andre Rosiade dilancarkan dalam menuntut ilmu dan syariah.

“Kami doakan Andre Rosiade selalu sehat dan rajin beribadah dan juga terus disuskseskan dalam karir-karirnya,” kata Khalid yang juga mendoakan semua jamaah haji Indonesia dan dunia tahun ini menjadi haji yang mabrur dan dimudahkan oleh Allah sampai kembali ke rumah masing-masing.

Khalid menyebutkan, sangat bersyukur tahun ini bisa kembali berhaji dan begitu juga Andre Rosiade. Mereka meminta juga didoakan menjadi haji yang mabrur. “Kami doakan semua jamaah haji Indonesia dan seluruh dunia mendapatkan haji mereka tahun ini menambah timbangan iman di hari kiamat kelak,” kata ustaz yang juga seorang akademisi dan pengusaha ini.

Baca Juga:  Gebu Minang Jawa Timur Gelar Pertandingan Domino Spesial HUT ke-77 RI 

Khalid juga mendoakan, semua warga Indonesia yang belum naik haji, bisa dimudahkan oleh Allah dalam menjalankannya di tahun-tahun mendatang. “Kami doakan semua bisa dimudahkan Allah melaksanakan ibadah haji. Karena sudah dua tahun tertutup, tahun ini kembali dibuka,” kata salah satu pemilik PIHK (Penyelenggara Ibadah Haji Khusus) yang memberangkatkan jamaah haji Furoda ini.

Khalid Basalamah menyebut, tahun ini dia memberangkatkan 65 jamaah haji furoda ke Tanah Suci. “Haji furoda itu istilah yang digunakan dari visa yang dikeluarkan oleh keluarga Raja Kerajaan Arab Saudi, itu nonkuota, jadi memang dapat langsung,” kata Khalid.

Andre Rosiade yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) berterima kasih karena bisa naik haji dan dibimbing langsung oleh Ustaz Khalid Basalamah. Banyak ilmu yang didapatnya selama berangkat tahun ini bersama istrinya Nurul Anastasia. “Alhamdulillah. Terima kasih atas bantuan dan bimbingannya ustaz,” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar ini. (*)