Form dan For Lakukan Touring Ibadah dan Jemput 1.000 Mushaf Alquran

49

Menjemput 1.000 mushaf Alquran dari yayasan tabung wakaf Ustad Abdul Somad di Pekanbaru, Forum Otto Ranah Minang (form) dan Forum Otomotive Riau (for) melakukan Touring Ibadah dari Pekanbaru Riau menuju Payakumbuh, Bukittinggi, Lubuk Basung dan Finish di Ujung Gading Pasaman Barat Sumatera Barat.

Terbentuknya rangkaian kegiatan ini berawal dari inisiasi Yayasan badoncek. id dan ketua Harian FORM untuk memberikan 1000 mushaf Alquran kepada hafiz dan Hafizah di wilayah Pasaman Barat khususnya ujung gading daerah sungai aur. Hal ini disambut hangat oleh Yayasan tabung wakaf ustadz Abdul Somad dengan memberikan 1000 mushaf Alquran.

Dalam hal ini relawan dari Badooncek.id, FORM dan FOR berkolaborasi melakukan Touring Ibadah untuk menjemput dan mengantarkan dari Pekanbaru menuju sungai aur ujung gading Pasaman Barat,Senin (17/1)

“Barakallah, luar biasa buat semua rekan-rekan, divisi sosial FORM pusat Dolly Phasla⁩, Dokter hanif⁩ dan semua teman-teman yang terlibat dalam kegiatan ini, Club LRC, FORM Korwil paliko, korwil Bukittinggi Agam, korwil Lubuk Basung, dan korwil Pasaman Barat, khususnya Ketua Harian FORM Om Harun, terima kasih buat semua,” ungkap Koordinator umum FORM Awe Kapoyos.

Baca Juga:  Novrial: Bagaimanapun Caranya, Ajak Masyarakat Berkegiatan di Pustaka

Dalam kolaborasi penjeputan 1000 mushaf Alquran ini ada beberapa rangkaian perjalanan Touring yang diawali dari Pekanbaru forum otomotif Riau bersama klub LRC mengambil mushaf Alquran dari Yayasan tabung wakaf ustadz Abdul Somad, kemudian klub SKIn Bukittingi yaitu Om Hanif, om Bambang dan Om Angit mengantarkan ke Payakumbuh, dari Payakumbuh mushaf diteruskan ke Bukittinggi, Lubuk Basung dan Pasaman Barat untuk didistribusikan kepada hafiz dan Hafizah disana.

Koordinator badoncek.id Andra mengutarakan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari forum otto ranah Minang dan forum otomotif Riau dalam perjalanan penjemputan mushaf Alquran dari Pekanbaru dan pengantaran menuju Pasaman Barat. Semoga apa yang telah dilakukan oleh form dan for menjadi ladang ibadah buat kita semua.

Selanjutnya dari Forum Otomotif Riau Tio menambahkan “Sinergi ini semoga terus terjalin dan tumbuh antara FORM dan FOR, semoga kedepannya kita bisa berkumpul lagi dalam bentuk jambore,” harapnya.(*)