Bantu Layani Kesehatan Masyarakat, Polda Sumbar Terima CSR Ambulans

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menerima secara simbolis kunci mobil ambulans dari BNI. (Foto: Humas Polda Sumbar)

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menerima secara simbolis kunci mobil ambulans untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bantuan satu unit mobil ambulans merek Hyunday Starex senilai Rp 500 juta bagian dari CSR BNI ini, diserahkan Kepala Bank BNI Kanwil Padang Hidayat Sofwan, di Mapolda Sumbar, Senin (18/5/2020).

Hidayat Sofwan menyampaikan bahwa, bantuan mobil ambulans ini bukti peran nyata BNI dalam hal mendukung layanan kesehatan terhadap masyarakat Kota Padang. Apalagi, saat ini masa tanggap darurat bencana Covid-19.

“Kami siap mendukung Polda Sumbar untuk lebih baik lagi,” ujar Hidayat Sofwan.

Sementara itu Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto berterimakasih kepada BNI wilayah Padang yang turut peduli terhadap Polda Sumbar dalam membantu peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kendaraan (ambulan) ini nantinya akan kita pergunakan untuk membantu masyarakat, apalagi pada masa saat ini (pandemi Covid-19),” pungkas Kapolda dalam kesempatan dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, Irwasda Kombes Pol K. Rahmadi, dan pejabat utama Polda Sumbar.

Sebelumnya, Kapolda Sumbar menandatangani adendum perjanjian Polda Sumbar dengan BNI Kanwil Padang terkait pembayaran tunjangan kinerja, dan pemberian fasilitas produk konsumen Kredit Perumahan Rakyat (KPR)/BNI Griya kepada personel Polda Sumbar.(rel/esg)