Bersama Komunitas Bengkel, Oli Gulf Kenalkan Oli Ultrasynth GDI 5W-30

74

PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI) selaku pemegang merek Oli Gulf dengan PT Inti Sukses Sumatera (ISS) selaku Distributor resmi Oli Gulf area Sumatera Barat menggelar Gathering Komunitas Bengkel di Fave Hotel, Padang, Sumatera Barat (19/6/2022).

Kegiatan berikut diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan komunitas bengkel dan Bengkel-bengkel di seluruh area Sumatera Barat yang telah dengan baik menerima kehadiran Oli Gulf dan membantu penjualan Oli Gulf di Sumbar.

Mengambil Judul acara “Gathering Komunitas Bengkel bersama Oli Gulf”, acara ini dihadiri oleh Nasional Sales Manager Oli Gulf Indonesia Dwi Satria, Technical Manager Oli Gulf Rindawati, Owner Distributor resmi Oli Gulf area Sumbar Didi Tidore, Ketua Ikatan Otomotif Sumatera bagian tengah (IOS) Denny Ismail, dan Technical Advisor dari Komunitas IOS bagian tengah, Junisra Syam.

“PT GOLI dan PT ISS sangat berterima kasih atas kontribusi rekan-rekan komunitas bengkel dan seluruh bengkel di Sumatera Barat yang telah menjadi bagian dari keluarga Oli Gulf yang telah membantu penjualan dan memasarkan Oli Gulf kepada masyarakat khususnya di area Sumatera Barat,” tegas M Nadiv, Regional Sales Manager PT GOLI.

Baca Juga:  BRI Kanwil Padang Dukung HIPMI Sumbar, KTA HIPMI Dalam Bentuk Brizzi

Dari sisi produk, PT GOLI pemegang merek Oli Gulf akan memberikan kualitas oli terbaik kepada masyarakat dan PT ISS sebagai distributor resmi Oli Gulf area Sumbar juga akan membantu distribusi secara merata pada area Sumbar agar seluruh masyarakat dapat merasakan experience menggunakan Oli Gulf.

PT GOLI dan PT ISS berharap, kegiatan komunitas bengkel gathering ini dapat mempererat hubungan baik antara PT GOLI selaku pemegang merek Oli Gulf dan PT ISS selaku distributor resmi Oli Gulf dengan bengkel-bengkel di Sumatera Barat dan juga Oli Gulf dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Sumatera Barat.

Sementara, Yardi Efrizal, Area Sales Manajer Sumatera Barat, menambahkan, untuk suplai kebutuhan Oli Gulf di Sumbar, tidak perlu khawatir, karena stok dijamin ada.

“Jadi buat relasi kami di Sumbar ini, yang memakai Oli Gulf bisa datang langsung ke PT Inti Sukses Sumatera di Jalan Pasar Hilir No 51 di Kelurahan Pasa Gadang Kota Padang,” ujar Yardi.(*)