Pembangunan Berkeadilan, Mulyadi-Ali Mukhni Diharapkan Pimpin Sumbar

57

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni diinginkan oleh masyarakat untuk bisa memimpim perubahan di Sumbar.

Hasil kerja dan pengalaman keduanya diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah ini.

Warga Kabupaten Solok Fachrul Rozi, 26, menyebutkan, pasangan yang sering disingkat dengan sebutan Mualim ini sudah dikenal masyarakat Solok.

Menurut dia, masyarakat melihat Mualim sebagai duet yang memperjuangkan pembangunan. Oleh karena itu, dia berharap Mualim bisa terpilih dan memegang tampuk kepemimpinan Sumbar. Agar pembangunan di Kabupaten Solok bisa dilakukan. Sehingga masyarakat secara merata bisa merasakan pembangunan.

“Mereka punya visi dalam pembangunan. Semoga bisa dijalankan, dan pembangunan merata bisa juga kami rasakan,” ujar Fachrul Rozi di Solok.

Hal senada disampaikan warga Solok lainnya, Ririn Wartianingsih, 29.Dia sudah mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Mualim.

Banyak pembangunan skala besar yang dibawa ke Sumbar oleh Mualim. Sebut saja Irigasi Batang Anai dan Sekolah Pelayaran. Maka, dia berharap Solok juga bisa dibangun seperti daerah lainnya.

Baca Juga:  Nevi Minta Pembangunan Infrastruktur Menggerakkan Ekonomi Daerah

“Kami juga berharap pemerataan, seperti jalan atau lampu jalan seperti di Dapil beliau (Mulyadi),” ucap Ririn.

Fachrul dan Ririn pun siap membantu kemenangan bagi Mualim. Semua itu dilakukan agar pemerataan pembangunan di setiap wilayah di Sumbar bisa terwujud.(rel/idr)