BRI Pasok Bantuan Tahap 2 Gempa Pasbar, Dirikan Posko di Lokasi Bencana

28

Setelah Regional CEO BRI Padang Narto Laksono turun langsung bersama pekerja BRI ke lokasi terdampak gempa, hari ini giliran Regional SME Head S Eka Yudaningsih yang menyerahkan bantuan di BRI Cabang Simpang Empat. Eka didampingi Tim Elang BRI RO Padang.

Bantuan tahap II kali ini berupa logistik untuk keperluan sehari-hari seperti tikar, selimut, baju layak pakai dan tentunya makanan siap saji.

BRI juga mendirikan tenda posko BRI Peduli di lokasi terdampak yang berfungsi untuk mempermudah alur bantuan sampai ke masyarakat.

“Sebagai bagian dari masyarakat Sumbar, BRI RO Padang akan selalu bahu membahu membantu para korban gempa. Sehingga pemulihan trauma serta kehidupan para korban bisa kembali seperti semula, BRi akan terus memberikan bantuan sebagai komitmen dari BRI Peduli” ujar Eka.

Sehari sebelumnya, BRI melalui BRI Regional Officer (RO) Padang yang dipimpin langsung Regional CEO Narto Laksono jadi yang pertama merespons ke lokasi terdampak bencana gempa, Jumat (25/2/2022). Beberapa jam setelah gempa yang memporak-porandakan rumah masyarakat, fasilitas publik dan korban jiwa itu.

Baca Juga:  Perusahaan Diminta Tidak Semena-Mena

BRI dengan Tim Elang (Tim Reaksi Cepat BRI) dari Kantor Pusat, Regional Office dan Kantor Cabang langsung bergerak mempersiapkan posko bencana siap siaga di lokasi terdampak. Ambulans, bantuan logistik, dan pengobatan dibawa dari Padang menuju Pasaman Barat.

Regional CEO BRI Padang Narto Laksono didampingi manajemen BRI RO Padang turun langsung memimpin pekerja BRI dalam pendistribusian bantuan.

BRI menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, nasi bungkus, logistik serta peralatan untuk sehari-hari bagi para penduduk yang terdampak.(rel)