PT Jasa Raharja Bukittinggi Beri Bantuan Bina Lingkungan

20

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi, Buntaran menyerahkan simbolis bantuan Bina Lingkungan Fitur Sarana Pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya Sumatera Barat.

Penyerahan Bantuan Bina Lingkungan sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja itu diserahkan di SD Negeri 38 Piladang, Kabupaten Agam pada Senin (26/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SD Negeri 38 Piladang, Armaida.

“Harapannya dengan diserahkannya bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SD Negeri 38 Piladang serta dengan adanya sosialisasi kepada orang tua/wali murid dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang apa itu Jasa Raharja”. kata Buntaran.

Selain itu juga dilakukan Sosialisasi kepada Orang Tua / Wali murid SDN 38 Piladang tentang peran dan fungsi Jasa Raharja

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) merupakan perusahaan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menjalankan Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Jasa Raharja berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (*)

Previous articleSidang MKP, Parizal Dicopot dari Ketua DPRD Pasbar-Ketua DPC Gerindra
Next articleRamadhan, FIF Group Gelar SPEKTRA FAIR Virtual untuk Warga Padang