Gerindra Sumbar Drop Bantuan Makanan di Posko Kecamatan Tigo Nagari

14

DPD Gerindra Sumbar, untuk tahap awal mengirim bantuan bahan pokok dan air mineral. Bantuan didrop di posko di Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, dan Pinagar Nagari Aua Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasbar. Kemudian di posko Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman.

Di Kabupaten Pasaman, tim DPD Partai Gerindra menyerahkan bantuan untuk korban gempa di Kantor Camat Tigo Nagari langsung kepada Bupati Pasaman Benny Utama.

“Terima kasih kepada Partai Gerindra dan PIRA-nya yang langsung menyerahkan bantuan untuk warga kami yang terdampak gempa. Semoga terus semangat dan bekerja untuk rakyat,” kata Benny Utama.

Usai dari Kantor Camat, tim juga bergerak ke sejumlah titik yang masih diisi pengungsi yang berkelompok-kelompok. Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Evi Yandri langsung menurunkan bantuan beras, sarden, mie instan dan air mineral kepada warga yang memilih bertahan di luar rumah mereka, karena gempa susulan masih terasa.

Ketua DPC Gerindra Pasaman yang juga Ketua DPRD Pasaman Bustomi mengaku salut dengan tim Gerindra Sumbar yang berani langsung datang ke titik-titik korban gempa.

Baca Juga:  Dispora Sumbar Cari 1 Kader Pemuda Daerah Ikuti Program PPAN 2022

“Ini adalah bukti, Partai Gerindra bekerja untuk rakyat, untuk membantu di saat dibutuhkan. Sesuai dengan arahan Ketua Umum Pak Prabowo dan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade,” katanya. (*)