Tagar Hidup 100 Persen On Air di Radio-radio Kota Padang

27
Kepala BNN Provinsi Sumbar Brigjen Pol Khasril Arifin saat roadshow ke radio-radio di Kota Padang, Jumat (26/6/2020)

Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 diperingati pada setiap tanggal 26 Juni sebagai bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Spesial HANI 2020 ini, Badan Narkotika Nasional me-launching perubahan tagline dari hidup sehat tanpa narkoba menjadi hidup seratus persen.

Tagar hidup 100 persen inilah yang digaungkan oleh jajaran BNN seluruh Indonesia, termasuk di Provinsi Sumatera Barat. Berbagai rangkaian kegiatan dalam memperingati HANI 2020 dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat untuk menggelorakan semangat hidup 100 persen.

Di antaranya, sejak Senin (22/6) BNN Sumbar melakukan roadshow ke radio -radio di Padang, seperti Star Radio 94,3 FM, warna 91,6 FM, Classy 103,4 FM, Arbes 101 FM, Padang FM 102,6 dan RRI Padang.

Kepala BNNP Sumbar, Brigjen Pol Drs. Khasril Arifin dan para Kabid di lingkungan BNNP Sumbar terlibat langsung sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. Mereka mengajak seluruh masyarakat Sumatera Barat untuk hidup 100 persen: sadar, sehat, produktif, dan bahagia.


Melalui tagline yang baru, BNNP Sumbar mengajak masyarakat untuk menikmati hidup sepenuhnya dengan sadar akan internal diri dan situasi sekitar, menerapkan pola hidup sehat secara fisik ataupun mental, serta selalu menghasilkan karya dalam bidang apapun yang ditekuni. Dan dari situlah kebahagiaan dalam hidup dapat dirasakan.

Baca Juga:  Alumni FHUA Ambil Posisi Strategis, Busyra: DBL Punya Nilai Plus

Dengan hidup 100 persen diharapkan seluruh masyarakat Sumatera Barat, terbebas dari segala permasalahan dan penyimpangan. Baik penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, korupsi, ataupun paham radikalisme. (idr)