Rakorda Gerindra Sumbar, Sandiaga Uno Dukung Andre Rosiade Gubernur

9

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno hadir dalam Rakorda DPD Partai Gerindra Sumbar di Hotel Truntum Padang, Sabtu (26/3). Sandi yang juga Menparekraf ini meminta kader, simpatisan Gerindra dan warga Sumbar mendukung pencalonan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Sandiaga pun menyatakan, sebagai kader Gerindra, dirinya siap untuk mendukung Prabowo Subianto jadi Presiden 2024 mendatang dan support penuh untuk Andre Rosiade di Gerindra Sumbar untuk menjadi calon Gubernur. Sandi meminta suara Prabowo di Sumbar kembali seperti Pilpres 2019 atau lebih baik.

“Saya berharap, Rakorda Gerindra Sumbar yang digelar hari ini mampu memberikan hasil terbaik dan sangat berguna untuk masa depan Partai Gerindra,” kata Sandiaga Uno dalam Rakorda yang sebelumnya dibuka Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 itu mengatakan, para kader Gerindra juga diharapkan harus mampu menjadi agen ekonomi kreatif. Karena dengan begitu, ekonomi akan terus membaik dan partai juga akan semakin berkembang.

Baca Juga:  Sekolah Terapkan Prokes Ketat, Antisipasi Hepatitis Misterius

“Saya sangat senang melihat stand-stand UMKM yang digelar oleh emak-emak Gerindra Sumbar di arena Rakorda ini. Ini sangat bagus sekali. Kami harapkan, kader Partai Gerindra Sumbar bisa menjadi kader yang mampu membangkitkan ekonomi kreatif masyarakat, khususnya Sumbar,” katanya.

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade berterima kasih atas kehadiran Sandiaga Uno yang merupakan idola emak-emak di Sumbar dan Indonesia. Apalagi, bisa memberikan motivasi kepada kader Gerindra se-Sumbar yang hadir dalam Rakorda yang diikuti pengurus DPD, DPC dan PAC se-Sumbar serta sayap partai.

“Alhamdulillah, setelah Ketua Harian Bang Dasco, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno juga hadir. Ini akan menambah semangat bagi kader-kader Gerindra di Sumbar untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024 dan Gerindra di Pileg 2024,” kata anggota DPR RI asal Dapil Sumbar 1 ini. (*)