Terbukti Lebih Hemat, PT Incari Raya Beralih ke Listrik PLN

14

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok melakukan kunjungan ke Manajemen PT Incasi Raya di Padang pada Rabu (27/07). Kunjungan untuk menindaklanjuti permohonan pasang baru listrik untuk tiga Kamp bagian dari Grup dari perusahaan PT Incasi Raya. Sebanyak 100 perumahan dari tiga kamp tersebut yang semula menggunakan genset akan beralih menggunakan listrik PLN.

“Dengan keandalan listrik sekaligus efisiensi biaya maka beralih menjadi pelanggan PLN adalah pilihan yang tepat. Apalagi saat ini PLN juga terus meningkatkan layanan kepada pelanggan sehingga segala permohonan ataupun pengaduan terkait kelistrikan akan direspons dengan cepat,” ungkap Manajer Niaga dan Pemasaran UP3 Solok Riri Rustam.

Tim Niaga dan Pemasaran UP3 Solok Riri Rustam juga melakukan sosialisasi terkait Super Apps Aplikasi PLN Mobile.

“PLN kini telah memiliki aplikasi yang sangat memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan. Kini pelanggan bisa mendaftar pasang baru, naik daya, melakukan pengaduan gangguan kelistrikan, e-billing, membayar tagihan rekening listrik, dan banyak lagi. Bahkan untuk yang senang belanja, dapat memanfaatkan fitur Market Place di PLN Mobile,” imbuh Riri lagi.

Baca Juga:  193 Pemakalah-10 Keynote Speaker Sharing di CITES 2022 

Manajemen PT Incasi Raya menyambut baik respons cepat tim PLN dalam menindaklanjuti permohonan pasang baru pihaknya.

“Kami mengapresiasi respons cepat dan layanan sangat baik dari PLN terhadap permohonan kami. Memang peralihan menjadi pelanggan PLN adalah pilihan yang tepat mengingat penggunaan BBM untuk genset sangat tidak efektif karena mahal dan sulitnya mendapatkan BBM,” ungkapnya.(*)