Kunjungan ke Agam, Nevi Zuairina Berbagi Sembako dan Takjil 

18

Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina kembali meneruskan aksinya dengan berbagi hal yang bermanfaat kepada masyarakat kecamatan IV Koto Kabupaten Agam.

Setelah beberapa hari sebelumnya turun lapang di Pasaman bertemu tokoh masyarakat sekaligus berbagi pada masyarakat sekitar, ia kini meneruskan aksinya berbagi paket Ramadhan untuk masyarakat di Agam.

Paket yang dibagikan Nevi masih seputar pembagian sembako, pembagan takjil dan beberapa cindera mata. Sudah semakin luas daerah yang disisir istri mantan Gubernur Sumatera Barat ini dalam pemberian paket hadiah ramadhan. Sudah semakin banyak masyarakat yang mendapatkan buah tangannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat setiap kecamatan yang telah menyambut dengan baik kehadiran saya. Termasuk Struktur DPC dalam hal ini diwakili Ketua DPC PKS Kecamatan IV Koto, Saudara Novriandi yang menyempatkan waktu dan seluruh tenaga untuk memfasilitasi proses aktivitas berbagi di Bulan Ramadhan ini”, tutur Nevi.

Politisi PKS ini mengatakan untuk daerah Kecamatan IV Koto ini masyarakatnya sangat terbuka. Para generasi muda yang tergolong generasi milinial sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan positif di bulan Ramadhan membuatnya sangat bangga.

Baca Juga:  Masih Impor Komoditas, Nevi: Pemerintah Seharusnya Kendalikan Harga

“Meski ini bukan pertemuan saya dan masyarakat Agam, namun sambutan mereka sungguh sangat membanggakan dan mengharukan. Kemajuan dalam berpikir dan bertindak masyarakatnya yang direpresentasikan anak-anak mudanya membawa harapan, di masa depan, akan ada perubahan-perubahan yang lebih baik manakala kepemimpinan daerah ada di tangan mereka,” ucap Nevi.

Sebelum acara berakhir dengan pemberian sembako oleh Nevi Zuairina dan foto bersama, Nevi memberi pesan-pesan yang diperuntukkan anak-anak muda.

“Teruslah belajar dan perbanyak pengalaman. Jangan sampai ada waktu luang terbuang dengan percuma dan sia-sia. Ini semua guna  mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Di PKS, segala sarana dan tantangan untuk belajar dan praktek anda akan dapatkan itu semua,” pungkasnya.(rel)

Previous articleKPPBC Telukbayur: Triwulan I-2021 Ekspor Sumbar Meningkat 39,38%
Next articleDPRD Dharmasraya Sempurnakan Naskah Akademik Ranperda Inisiatif