Sumbar Agro jadi Alasan Sejumlah Masyarakat Bawan Dukung Mualim

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim) memiliki berbagai program unggulan yang menarik minat masyarakat Sumbar, tak terkecuali masyarakat Bawan, Kabupaten Agam.

Sejumlah masyarakat Bawan lantas menyatukan tekad untuk mendukung Mualim, lantaran program yang diusung paslon ini dinilai bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membuat Sumbar lebih maju ke depan.

Salah seorang tokoh masyarakat Bawan, Nasrul Efendi, 43,memutuskan untuk mendukung setelah Ali Mukhni memaparkan program Mualim. Baginya setiap program yang diusung Mualim akan memberi perubahan bagi kehidupan masyarakat.

“Saya ingin masyarakat Bawan jadi lebih sejahtera. Sudah saatnya kami memilih pemimpin yang programnya memihak pada masyarakat,” ujar Nasrul di Jorong Lubuk Alung, Nagari Bawan, Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Kamis (29/10/2020).

Nasrul yang berprofesi sebagai petani ini bahkan menginginkan program Sumbar Agro dan Perikanan dapat dimanfaatkan masyarakat Bawan nantinya dengan baik. Dia pun yakin melalui pemberian pupuk organik bersubsidi dan pemberian bibit dapat meningkatkan produksi padi para petani.

Nasrul juga berharap Mualim dapat memimpin Sumbar agar menjadi lebih baik dalam lima tahun ke depan. Sebab baginya program paslon ini sangat menyentuh masalah dan kebutuhan masyarakat Sumbar, khususnya masyarakat Bawan.

Baca Juga:  Jika Jadi Gubernur, Mulyadi bakal Aktifkan kembali Mata Pelajaran BAM

Mendapat dukungan dari sejumlah masyarakat Bawan, Ali Mukhni menyampaikan rasa terimakasihnya. Lelaki yang telah dua periode menjabat bupati Padangpariaman itu bahkan mengatakan tanpa dukungan masyarakat, maka program dari Mualim akan sulit untuk bisa terlaksana.

“Rancangan program yang baik pun tidak dapat terlaksana tanpa dukungan masyarakat. Untuk itu, bila masyarakat Sumbar memberi amanah dan Allah mengizinkan bagi kami memimpin Sumbar, kami akan terus melibatkan masyarakat,” ujar Ali.

Ali Mukhni menambahkan, jika kesempatan memimpin diberikan pada Mualim, dia bersama Mulyadi akan berupaya semaksimal mungkin untuk menghadirkan Sumbar yang Berkah dan Sejahtera. “Bagi kami hal itu telah menjadi komitmen dari Mualim. Insyaallah,” pungkas Ali Mukhni. (idr)