Hotel Santika Hadirkan Promo Ramadan, Mulai Rp 550 Ribu per Malam

38

Tidak terasa Ramadan tinggal sebentar lagi. Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia, Hotel Santika Bukittinggi hadir dengan penawaran promo dan paket spesial.

Promo yang bertajuk Holy Ramadan Stay yang dapat dinikmati oleh Anda bersama teman keluarga ataupun rekan bisnis selama bulan suci ini.

GM Secretary/Public Relation Officer Hotel Santika Bukittinggi, Meylan mengatakan harga promo yang ditawarkan dimulai dari Rp 550 ribu per malam, dimana Anda dapat menginap di kamar tipe Deluxe dan sudah termasuk room breakfast atau sahur untuk dua orang.

Selain itu promo menarik lainnya dimulai dengan harga Rp 650 ribu per malam sudah termasuk room breakfast/sahur dan berbuka puasa untuk dua orang. Promo ini berlaku selama periode Ramadan tanggal 12 April hingga 12 Mei 2021.

Adapun bagi Anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis dan meeting di kota Bukittinggi, Hotel Santika Bukittinggi memiliki 7 fasilitas ruang pertemuan dengan Ballroom yang mencapai kapasitas hingga 500 orang. Serta fasilitas menarik lainnya seperti Marapi Restaurant dan Singgalang Sky Lounge.

Baca Juga:  BPH Migas: Aspirasi Andre Rosiade Berbuah Kenaikan Kuota BBM Subsidi

Hotel Santika Bukittinggi telah menerapkan protokol kesehatan, pengecekan suhu, mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizier dan juga telah bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environment Sustainability) karna keamana dan kenyamanan Anda adalah prioritas kami.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, silakan download aplikasi MySantika di iOs atau Google Play Store di smartphone Anda, lalu segera daftar menjadi member MyValue.

Nikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi, discount khusus member, diskon F&B , serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort yang saat ini sudah mengelola 115 unit hotel. (rel)

Previous articleIni Ketentuan Jam Kerja ASN yang Berlaku selama Ramadhan
Next articleSambut Ramadan, Masyarakat Balimau Paga di Pantai Carocok