Kantor Kas BNI Pindah ke Gedung Pertokoan Baru Pasa Ateh Bukittinggi 

Terhitung Senin 23 November 2020 BNI Kantor Kas Pasa Ateh yang semula beralamat di Jl Minangkabau No 71 telah resmi pindah ke Gedung Pertokoan Pasa Ateh Bukittinggi. Kantor Kas BNI Pasa Ateh ini mulai beroperasi Senin, 23 November 2020.

Pemimpin Kantor Cabang BNI Bukittinggi Zulfebriansyah mengatakan bahwa, kehadiran Kantor Kas BNI Pasa Ateh dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat. Selain lebih mendekatkan diri dengan nasabah, juga menggunakan konsep BNI to Digital.

“Masyarakat khususnya para pedagang di Gedung Pertokoan Pasa Ateh serta para pengunjung Jam Gadang dapat melakukan transaksi dengan BNI lebih mudah, mengingat lokasi kantor kas yang baru persisi berada di depan Jam Gadang,” ujar Zulfebriansyah.

Lebih lanjut, Zulfebriansyah menjelaskan, untuk seremonial peresmian Kantor Kas yang baru ini, akan dilaksanakan setelah Pemilihan Kepala Daerah dan tentunya dengan menerapkan protokol Covid secara ketat.

“Dengan hadirnya kantor baru BNI ini, tentu memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi serta melakukan proses kredit,” tutup Zulfebriansyah.

Baca Juga:  3 Pemuda Kedapatan Kantongi Narkoba

Sebelumnya, Minggu (22/11/2020) juga diadakan syukuran mengundang anak yatim di lokasi KK Pasa Ateh. Hadir pada acara syukuran itu Wakil Pemimpin Wilayah Padang Firmansyah dan HPCR BNI Wilayah Padang, Mairiani.

Firmansyah berharap nasabah yang datang bertransaksi bisa lebih mudah, dan aktif juga memanfaatkan e chanell BNI seperti Mobile Banking dan ATM BNI.

“Silakan kunjungi BNI KK Pasa Ateh di lokasi terbarunya di gedung baru pertokoan Pasa Ateh,” ujar Firmansyah. (*)