BNI Bukittinggi Serahkan CSR 560 Bibit Pohon Pelindung di Kota Bukittinggi

25

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI tahun ini genap berusia 75 Tahun, (5 Juli 1946 – 5 Juli 2021). Begitu banyak rangkaian acara yang telah digagas dan dilaksanakan.

Satu lagi bentuk bukti nyata kepedulian BNI Kantor Cabang Bukittinggi terhadap Bumi dan Lingkungan dengan diberikannya bantuan 560 bibit pohon pelindung untuk Kota Bukittinggi dalam Program Coorporate Sosial Responsibility (CSR) senilai Rp125 juta.

Kantor Cabang Bukittinggi memberikan 560 Bibit Pohon Pelindung ini diterima secara dan langsung dilakukan penanaman perdana oleh Wali Kota Bukittinggi, H Erman Safar SH, Jumat (24/9/2021) di Taman Kota depan TMP Gulai Bancah, Bukittinggi.

Kacab BNI Bukittinggi Zulfebriansyah yang akrab dipanggil Bang Yanche mengatakan, sudah menjadi komitmen BNI Kantor Cabang Bukittinggi untuk turut menjaga kelestarian alam dan lingkungan.

“BNI juga mensupport kegiatan sosial kemasyarakatan dan program pemerintah lokal maupun nasional seperti Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di antaranya melalui fasilitas kredit BNI KUR/BNI Wirausaha terhadap UMKM,” ujar Bang Yance. (*)