YBM PLN UPK Bukittinggi Bantu Beasiswa 42 Siswa

67

Wujud kepedulian terhadap bidang pendidikan, Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) UPK Bukittinggi menyalurkan bantuan beasiswa kepada siswa tidak mampu, Rabu (27/10).

Penyaluran bantuan sosial itu, merupakan salah satu bentuk program kepedulian YBM PLN terhadap masyarakat yang kurang beruntung. Sekaligus dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76 yang jatuh pada hari Rabu (27/10).

Ketua Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPK Bukittinggi, Muhammad Adrian Kusuma mengatakan, penyerahan bantuan beasiswa ini juga dalam rangka memotivasi siswa untuk lebih rajin belajar.

“Tentunya semua kita berharap, semoga bantuan beasiswa yang disalurkan ini dapat bermanfaat sesuai dengan kebutuhan sekolah mereka. Dan kami atas nama pengurus YBM PLN UPK Bukittinggi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan serta berpartisipasi untuk kemajuan YBM PLN UPK Bukittinggi,” ujar Muhammad Adrian Kusuma.

Bagian Komunikasi UPK PLN Bukittinggi, Kevin Juniro menjelaskan, penyerahan bantuan beasiswa bagi siswa tidak mampu tersebut, merupakan wujud kepedulian PLN untuk memajukan bidang pendidikan dan memberikan motivasi kepada siswa tidak mampu di Sumbar.

Baca Juga:  Dinkes Kota Bukittinggi Beri Pemahaman Hepatitis Akut pada Kader Posyandu

Adapun lokasi penyerahan bantuan beasiswa ini berlangsung di empat lokasi yang diserahkan langsung Ketua YBM PLN UPK Bukittinggi, Muhammad Adrian Kusuma tersebut yakni, Asam Pulau Kabupaten Padangpariaman, Tilatangkamang dan Padanglua Kabupaten Agam, Subarangparik, Kabupaten Tanahdatar, Tarok Kota Bukittinggi terdiri dari 42 siswa dengan total bantuan senilai Rp24 juta.(zul)