Pariyanto: Semoga Dharmasraya di Tangan SR-Labuan Bertambah Maju

41

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, menghadiri serta menjadi saksi serah terima jabatan Plh Bupati Dharmasraya Adlisman kepada Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati Dharmasraya Dasril Panin Datuak Labuan, Senin (01/03/2021) di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebelum melaksanakan apel gabungan pertama yang dilakukan pasangan SR-Labuan setelah dilantik beberapa waktu lalu oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi di Padang. Juga hadir pada apel gabungan ini seluruh kepala OPD beserta staf dan camat.

Pariyanto menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya yang terpilih pada pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu dan telah dilantik oleh gubernur Sumbar pada 26 Februari 2021.

Menurut kader PDIP ini, pekerjaan rumah yang besar akan segera dikerjakan oleh pasangan SR-Labuan.

“Saya selaku ketua DPRD menyampaikan terima kasih kepada Plh Bupati Dharmasraya yang menjalankannya tugas pemerintahan dengan baik. Untuk pasangan SR-Labuan saya ucapkan selamat bekerja. Semoga ke depan Dharmasraya bertambah maju, mandiri dan berbudaya,” ungkap Pariyanto. (ita)

Previous articleRachmad Wijaya Pengusaha yang Gemar Berbagi, Sebar Sembako di Rawang
Next articleDinas Pariwisata Sumbar akan Masifkan Panduan CHSE pada Kegiatan MICE