Demi Kemajuan Daerah, Pariyanto Minta Dukung Visi-Misi Bupati

21

DPRD Kabupaten Dharmasraya menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Sambutan Bupati Dharmasraya pasca dilantik pada Jumat (26/03/2021) lalu.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto didampingi Wakil Ketua Adi Gunawan dan Benny Ridwan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Dharmasraya Dasril Panin Dt Labuan, anggota DPRD Dharmasraya, forkopimda, ketua TP PKK, sekretaris daerah, staf ahli, asisten, kepala perangkat daerah dan tokoh masyarakat.

Pariyanto mengatakan, dengan sudah dilantiknya Bupati dan wakil bupati Dharmasraya, seluruh stakeholder agar dapat mendukung visi dan misi Bupati dalam upaya mewujudkan Dharmasraya yang semakin maju, mandiri dan berbudaya dan tentu saja makin meningkatkan pembangunan di seluruh sektor.

“Kita beri apresiasi dan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati demi kemajuan Dharmasraya. Kita percaya di tangan Bupati dan Wakil Bupati serta didukung oleh DPRD dan stakeholder yang lain, kemajuan Dharmasraya akan semakin signifikan,” ungkap kader PDIP ini.

Di hadapan para unsur pimpinan dan anggota DPRD, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyampaikan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan selama masa jabatan dan menyampaikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, sekaligus ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang kembali memberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten ini untuk periode kedua bersama Wakil Bupati, Dasril Panin Dt. Labuan.

Baca Juga:  Masjid Agung Babussalam Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Dan selanjutnya Sutan Riska juga mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada Wakil Bupati Dharmasraya periode 2016-2021, Amrizal Dt Rajo Medan, atas kontribusinya dalam penyelenggaran pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Dharmasraya. (ita)

Previous articleI Care A Lot, Si Manipulatif Bertemu Lawan Sepadan
Next articleAndre Minta Fraksi Gerindra DPRD Sumbar Tuntaskan Nakes RSUD Pariaman