Kabag Ops Polresta Padang Jabat Wakapolres Dharmasraya

59

Mutasi, promosi dan rotasi bergulir di Polres Dharmasraya. Dimana tiga pejabat utama yakni Wakapolres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri menempati posisi baru sebagai Kasubag Bin Ops Ditlantas Polda Sumbar, posisinya digantikan Kompol Alwi Haskar yang sebelumnya Kabag Ops Polresta Padang.

Kemudian posisi Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Riva’i digeser menjadi Wakapolres Solok Kota. Posisinya digantikan Kompol Nasrul Efendi yang sebelumnya Kabag Sumda Polres Dharmasraya.

Posisi Kabag Sumda Polres Dharmasraya dijabat Kompol Didik Pujianto yang sebelumnya bertugas di Polres Pesisir Selatan. Kompol Didik sebelumnya pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Dharmasraya.

Sertijab para pejabat utama Polres Dharmasraya ini dipimpin Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah.

Aditya menjelaskan, mutasi, promosi dan rotasi tersebut berdasarkan Berdasarkan Surat Telegaram Nomor : ST/262/III/Kep.2021.

Mutasi dan rotasi katanya hal yang biasa dalam sebuah organisasi dalam upaya penyegaran, sejalan dengan perkembangan zaman dan tuntutan tugas, khususnya dalam rangka pembinaan karir.

“Kepada pejabat lama kita ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di wilayah Polres Dharmasraya. Selamat datang kepada para pejabat yang baru, diharapkan agar dapat menyesuaikan diri,” harap Kapolres. (ita)

Previous articleTambahan Faskes, Andre Rosiade Boyong 5 Kepala Daerah Temui Menkes
Next articleKe Pariaman, Ini Tiga Agenda Penting Wapres RI