Pariyanto Apresiasi Pemkab Terima Penghargaan Peduli HAM

24

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto memberi apresiasi kepada Pemkab Dharmasraya yang untuk ke empat kalinya mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Peduli HAM.

“Ini prestasi yang sangat membanggakan. Membuka tahun baru dengan raihan prestasi. Apalagi prestasi tersebut merupakan prestasi yang sebelumnya juga sudah pernah diraih, bahkan tiga kali berturut-turut. Ini capaian yang sangat luar biasa,” kata Pariyanto, Senin (04/01/2021).

Menurut kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, bukanlah hal yang mudah mempertahankan prestasi selama empat kali berturut-turut. Katanya, butuh komitmen, loyalitas dan kerja keras yang sungguh-sungguh dari jajaran Pemkab Dharmasraya dan hal itu sudah dibuktikan. “Penghargaan tersebut mengisyaratkan jika Pemkab Dharmasraya sangat menjunjung tinggi HAM dalam artian sangat menghargai hidup orang banyak sesuai dengan koridor yang ada, apalagi negara kita negara hukum. Sekali lagi selamat dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Mudah-mudahan sukses ke depan, Dharmasraya jauh lebih baik lagi, dan kita percaya akan hal itu. Di tangan dingin Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Dharmasraya akan makin berkembang,” tandanya.

Baca Juga:  Sutan Riska Dalami Sejarah Dharmasraya

Sekadar diketahui, tahun 2020 Kementerian Hukum dan HAM memberikan penghargaan kepada Pemkab Dharmasraya sebagai Kabupaten Peduli HAM. Penghargaan kali ini merupakan penghargaan ke empat yang diterima. (ita)