Dinas Pertanian Gelar Pasar Murah Sembako

7
ANTUSIAS: Warga Dharmasraya antusias menyambut pasar murah yang digelar pemkab dalam rangkaian HUT ke-18 Dharmasraya.(IST)

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya dibidang yang ke-18, Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya gelar bazar murah yang diadakan di Kompleks Pasar Ternak, Senin (3/1).

Pelaksana Bazar Murah yang mulai dari 3- 7 Januari tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Dasril Panin Dt Labuan didampingi Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD Pariyanto, dan lainnya.

Ada 500 paket sembako, yang mana setiap orang hanya bisa dapat satu paket seharga Rp 79.000. Masing-masing paket berisi beras lima kilogram dengan harga Rp 30 ribu, minyak goreng kemasan 1 liter seharga Rp 10 ribu, telur satu karton seharga Rp 39 ribu.

Kepala Dinas Pertanian Darisman menyebutkan, pasar murah ini disamping memeriahkan HUT Dharmasraya juga bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini.

“Kita berharap dengan adanya bazar murah ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Untuk itu diharapkan kepada warga Dharmasraya agar dapat memanfaatkan momen tersebut,” katanya.

Seorang masyarakat Gunungmedan Fitri, 34,mengaku sangat senang dengan adanya bazar tersebut. “Bersyukur sekali adanya bazar tersebut, kita bisa mendapatkan sembako dengan harga murah, di saat harga sembako terus menanjak. Yang jelas terima kasih kepada Pemkab Dharmasraya, khususnya Dinas Pertanian,” ucapnya. (ita)