Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Harlah NU ke-99

2

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto  merasa bahagia karena bisa menghadiri hari lahirnya NU serta mengapresiasi Nahdlatul Ulama karena telah berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian.

Hal itu dikatakan oleh Pariyanto saat hadir di acara Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke-99 tahun (Harlah NU ke-99) pada Jumat (4/3) di Jakabaring Sport Center Palembang.

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Perindustrian,menko perekonomian Airlangga Hartarto, Pimpinan dan Anggota DPR RI, Rois ‘Aam Syuriah Nahdlatul Ulama KH. Miftachul Akhyar dan jajaran pengurus Syuriah PBNU, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Yahya Cholil Staquf, Wakil Ketua Umum PBNU KH.

Nusron Wahid, jajaran pengurus Tanfidziyah PBNU, Gubernur Sumatera Selatan, Ketua DPRD Sumatera Selatan, Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Direktur Utama PLN, Direktur Utama BPDPKS, dan perwakilan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit.

Pariyanto menerangkan bahwa NU telah menorehkan karya nyata untuk kemajuan terbukti mampu menggerakkan perekonomian rakyat. Dan hari ini yang menjadi tema adalah bagaimana membuat petani sejahtera,” jelas wakil ketua umum DPN Adkasi ini.

Baca Juga:  Pengurus Bhayangkari Dharmasraya Panen Sayur

Pariyanto juga mengatakan berharap perekonomian kerakyatan dapat terus digalakkan hingga masa mendatang. Ia berharap NU bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk mensosialisasikan sekaligus mendorong warga NU untuk membantu ketahanan pangan.(ita)