2 Pasang Muda-Mudi Digerebek di Hotel

65
Petugas menggerebek salah satu kamar hotel yang diduga digunakan pasangan muda-mudi berbuat mesum. (IST)

Dua pasang muda-mudi terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) di salah satu kamar hotel di wilayah hukum Polsek Pulaupunjung, Sabtu (1/5) malam. Pasangan itu, masing-masing RR, 20, NA (16), kemudian NF, 24, dan LT, 23, saat ini mereka diamankan di Polsek Pulaupunjung dan kemudian dikembalikan ke pihak keluarga.

Satu dari empat orang tersebut adalah seorang pelajar SMA di Kabupaten Dharmasraya yang diduga masih di bawah umur. Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, melalui Kabag Op Polres Dharmasraya, Kompol Nasrul Efendi didampingi oleh Kapolsek Pulaupunjung, Iptu Syafrinaldi mengatakan, dalam kegiatan Operasi Yustisi malam itu, berdasarkan laporan masyarakat yang menyebut salah satu hotel dijadikan tempat aktivitas prostitusi saat Ramadhan.

“Dengan adanya perintah dari Bapak Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah,  kami bersama anggota melakukan razia ke hotel tersebut. Setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap hotel itu, anggota kami mengamankan dua pasang muda-mudi yang berada di kamar hotel dengan status belum menikah. Setelah dilakukan pemeriksaan sementara pengakuan salah satu dari mereka adalah seorang pelajar SMA,” katanya.

Baca Juga:  Meski di Tengah Pandemi, Pemkab Dharmasraya kembali Raih Predikat WTP

Kompol Nasrul Efendi, sangat menyayangkan perbuatan pasangan tersebut di bulan Ramadhan. “Seharusnya pada bulan yang baik ini mencari amal dan kebaikan. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tersebut,” ujarnya.

Kegiatan razia akan tetap dilaksanakan kembali dan tidak hanya satu kali ini saja. “Apa bila masih ditemukan, kita akan panggil pemilik Hotel tersebut,” ucap Kabag Op Polres Dharmasraya, Kompol Nasrul Efendi. (ita)

Previous articleNekat Masuk Sumbar, Disuruh Balik
Next article48 Hakim Disanksi, 2 Dihukum Berat